Bintang Captain America, Anthony Mackie, memberikan kabar mengecewakan bagi penggemar The Falcon and the Winter Soldier. Dia mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada The Falcon and the Winter Soldier Season 2. Mackie kemudian memuji hubungannya dengan Sebastian Stan dan Daniel Bruhl. Tetapi, dia menyatakan sedikit kecewa karena series favoritnya itu tidak akan dilanjutkan.

“The Falcon and [the] Winter Soldier, saya sangat menikmati series itu. Saya sebenarnya bersemangat untuk melakukan musim kedua, hanya agar saya dan Sebastian [Stan] bisa dibayar untuk bertemu. Ketika mereka (Marvel Studios) memutuskan untuk kembali ke film (membuat film Captain America 4), itulah adanya, tetapi saya tidak memiliki teman-teman saya lagi. Apa pun yang bisa saya lakukan untuk bertemu dengan Daniel, seorang Daniel Brühl yang menari, membuat saya sangat bahagia.” Ungkap Mackie.

Meskipun keduanya telah terpisah dan The Falcon and the Winter Soldier Season 2 tidak akan dibuat, mereka masih dalam hubungan baik. Mereka saling menyebutkan nama-nama rekan mereka itu ke media. Dalam wawancara terbaru dengan Distractify, Mackie bercanda bahwa dia senang bisa bebas dari Sebastian Stan. Bintang Marvel itu bercanda bahwa mereka berdua sekarang bisa melebarkan sayap mereka. Penggemar MCU akan melihat Bucky dalam Thunderbolts tahun depan. Jadi kita belum bisa melihat Sam dan Bucky beraksi bersama dalam waktu dekat. Tetapi, kalian bisa bertaruh bahwa akan ada beberapa kesenangan yang bisa dinikmati terlepas dari itu.

Series The Falcon and the Winter Soldier dirilis pada tahun 2021 dan menjadi series kedua MCU. Series ini disutradarai oleh Kari Skogland dan ditulis oleh Malcolm Spellman, dengan masing-masing episodenya yang berdurasi sekitar 40-50 menit. Seriesnya mengambil peristiwa pasca Avengers: Endgame, di mana sekarang Sam Wilson menjadi Captain America baru.

Dalam series ini, Sam Wilson dan Bucky Barnes menghadapi ancaman baru yang mengancam dunia. Dalam pencarian mereka, mereka mengungkap konspirasi global yang melibatkan organisasi rahasia dan kelompok teroris yang dikenal sebagai Flag Smashers. Selama perjalanan, Sam dan Bucky harus menghadapi musuh lama dan baru sambil mencoba baru peran baru. Dengan bantuan teman-teman lama dan baru, termasuk Sharon Carter dan John Walker, mereka berusaha untuk menyelamatkan dunia sambil memperjuangkan nilai-nilai yang mereka yakini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/