Netflix adalah platform hiburan yang menyediakan layanan streaming film, series, dan konten lainnya kepada pelanggan di seluruh dunia. Dengan langganan bulanan, pelanggan Netflix dapat menonton berbagai jenis konten dengan akses tanpa batas, baik di rumah maupun di perangkat seluler mereka. Platform ini menawarkan berbagai genre konten, mulai dari film Hollywood terkenal hingga produksi asli Netflix, seperti series drama, komedi, dokumenter, dan film-film yang diproduksi secara eksklusif untuk Netflix. Menariknya, ada juga beberapa film action original dari Netflix yang dianggap terbaik. Apa saja?

8The Old Guard

Film action Netflix ini dibintangi oleh Charlize Theron, yang memainkan peran utama sebagai Andy, yang merupakan pemimpin sekelompok tentara bayaran abadi. Selain Theron, film ini juga dibintangi oleh KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, dan Chiwetel Ejiofor. The Old Guard diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez, yang pertama kali diterbitkan oleh Image Comics pada tahun 2017.

The Old Guard mengisahkan tentang kelompok tentara bayaran abadi yang dipimpin oleh seorang wanita misterius bernama Andy. Kelompok ini memiliki kemampuan untuk sembuh secara instan dari luka-luka yang fatal dan telah berjuang di berbagai medan perang sepanjang sejarah manusia. Ketika kelompok ini dikejar oleh orang-orang jahat yang ingin mengeksploitasi keabadian mereka untuk keuntungan pribadi, mereka harus melawan untuk melindungi rahasia mereka dan memastikan kelangsungan hidup mereka.

Pada saat yang sama, mereka merekrut seorang tentara baru yang harus belajar untuk berlatih di kehidupan yang tak terbatas dan konsekuensinya. Film ini disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood, yang juga dikenal atas karyanya dalam film seperti Love & Basketball dan Beyond the Lights.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/