Live action Borderlands menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2024 ini. Bagaimana tidak? Pengembangan film ini terkatung-katung cukup lama. Baru di tahun 2023 kemarin filmnya mulai diproduksi, dan sekarang kita bisa melihat perkembangan filmnya. Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini baru-baru ini membagikan deretan gambar yang memperlihatkan para karakter di filmnya. Nah sebelum kalian melihat filmnya nanti, ada baiknya kalian berkenalan dengan karakter-karakter yang dihadirkan. Siapa saja mereka? Simak berikut ini!

8Roland

Di film live action Borderlands, Roland diperankan oleh Kevin Hart. Roland adalah salah satu karakter yang dapat dimainkan dalam Borderlands pertama. Dia seorang mantan tentara Atlas Corporation yang bergabung dengan Crimson Raiders. Roland dikenal sebagai prajurit yang sangat terampil dan memiliki kemampuan yang beragam, termasuk kemampuan tempur jarak dekat dan jarak jauh.

Kemampuan khusus Roland dalam Borderlands pertama adalah Scorpio Turret, yang memberikan dukungan tembakan dan regenerasi health. Dia sendiri cenderung menggunakan senjata seperti assault rifle dan shotgun ketika beraksi. Roland memiliki hubungan yang kompleks dengan karakter lain, terutama dengan Lilith, yang menjadi kekasihnya. Hubungannya dengan Mordecai dan Brick juga membentuk dinamika penting dalam cerita.

Sayangnya, Roland mengalami kematian tragis dalam cerita Borderlands 2, yang menjadi salah satu momen paling berkesan dalam franchise. Kematian ini memicu perasaan kesedihan dan kemarahan di antara karakter lain dan pemain. Walaupun Roland telah meninggal, pengaruhnya masih dirasakan dalam Borderlands 3. Karakter lain terus mengingat dan merayakan kontribusinya dalam perjuangan melawan kejahatan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/