Film superhero memang tengah digandrungi belakangan ini. Banyak sekali studio-studio besar yang berlomba-lomba membuat sebuah film superhero. Mayoritas film-film superhero memang lahir dari Hollywood, terutama film-film keluaran dari Marvel Studios dan DC Studios. Nah ternyata nih Geeks, Bollywood juga tak mau ketinggalan dalam membuat film-film tentang superhero. Ada beberapa film superhero terkenal yang lahir dari Bollywood, walaupun tak sepopuler film-film di Hollywood. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Krrish 3

Film ini mengisahkan tentang petualangan Krrish, pahlawan super dengan kemampuan luar biasa, dalam melawan kejahatan yang mengancam kota dan dunia. Krrish harus menghadapi penjahat bernama Kaal, yang memiliki kekuatan super dan berencana untuk menghancurkan umat manusia. Dalam perjalanan untuk melawan Kaal, Krrish dibantu oleh istrinya, Priya, dan ibunya, Sonia, serta sekelompok sekutu yang setia.

Namun, Krrish juga harus menghadapi tantangan pribadinya ketika dia berhadapan dengan Kaya, seorang wanita misterius dengan kemampuan super yang mengancam keberadaannya. Krrish 3 adalah bagian dari franchise Krrish yang dimulai dengan film Koi… Mil Gaya (2003) dan dilanjutkan dengan Krrish (2006). Film ini merupakan sekuel dari “Krrish” dan merupakan film ketiga dalam seri tersebut.

Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan dalam peran ganda sebagai Krrish (pahlawan super) dan Rohit Mehra (ayah Krrish). Priyanka Chopra, Kangana Ranaut, dan Vivek Oberoi juga membintangi film ini. Krrish 3 terkenal karena efek khususnya yang canggih. Adegan aksi dan pertarungan super di film ini berhasil dipadukan dengan CGI (Computer Generated Imagery) yang memukau.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/