Film tentang gangster memang dikenal penuh intrik. Biasanya ada banyak pengkhianatan yang terjadi dalam film gangster, sehingga kita tidak bisa memprediksi siapa saja mereka yang loyal, dan siapa saja yang akan berkhianat. Selain itu, mayoritas film gangster juga menampilkan berbagai sekuens aksi yang mendebarkan. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film yang menawarkan perang antar gangster yang menarik untuk kita simak. Apa saja film perang gangster yang wajib kalian tonton? Simak berikut ini Geeks!

9The Gentlemen

The Gentlemen dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Guy Ritchie. Guy Ritchie dikenal dengan gaya sutradaranya yang khas, yang sering mencakup cerita-cerita kejahatan yang kompleks, dialog cepat, dan plot yang penuh intrik. Filmnya memang menghadirkan banyak pemeran bintang seperti Matthew McConaughey (Mickey Pearson), Charlie Hunnam (Ray), Hugh Grant (Fletcher), Colin Farrell (Coach), dan Michelle Dockery (Rosalind Pearson).

The Gentlemen mengisahkan tentang Mickey Pearson, seorang pembisnis obat-obatan terlarang dari Amerika yang sukses di London. Dia memutuskan untuk menjual bisnisnya dan pensiun. Namun, berbagai pihak yang ingin mengambil alih bisnis Mickey menciptakan serangkaian intrik dan konspirasi yang rumit. Ketika berita tentang penjualan ini mencapai telinga seorang wartawan bernama Fletcher, ia mencoba memanfaatkan informasi tersebut untuk mendapatkan uang tebusan dari Mickey.

Pada saat yang sama, Ray, pengawal setia Mickey, terlibat dalam perang melawan gangster saingan yang mencoba merebut kendali bisnis. Cerita The Gentlemen dipaparkan melalui narasi Fletcher yang berusaha menjual kisah ini kepada seorang produser film. Dengan plot yang penuh dengan kejutan, kecerdikan, dan aksi, film gangster ini menyajikan pandangan yang unik dan menghibur tentang dunia kejahatan di London.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/