Sebuah trailer baru Ghostbusters: Frozen Empire akhirnya dirilis. Trailernya mengungkap lebih banyak detail tentang apa saja yang muncul di filmnya nanti. Ghostbusters: Frozen Empire merupakan sekuel langsung dari Ghostbusters: Afterlife tahun 2021, dan menampilkan karakter-karakter lama yang kembali. Selain itu, filmnya juga menampilkan sesosok villain baru.

Dalam trailer Ghostbusters: Frozen Empire ini, sebuah villain yang disebut dengan Death Chill akan membawa zaman es baru. Death Chill pun tampil lebih banyak dalam trailer ini, dibandingkan dengan trailer sebelumnya. Kita juga bisa melihat hantu-hantu lainnya yang bermunculan. Meski mayoritas dari hantu-hantu tersebut berwajah imut, tetapi mereka cukup mengerikan untuk dilawan.

Kedua generasi Ghostbusters bergabung untuk menghentikan villain baru ini, yang dilepaskan dari artefak kuno. Ada juga banyak nostalgia, di mana tim baru bersatu dengan tim lama, dan Slimer muncul di akhir. Death Chill tidak akan sendirian dalam upayanya membawa zaman es ke New York, karena ia memiliki pasukan hantu juga. Karena bisa mengeluarkan paku es dari dalam tanah dan New York yang membeku menunjukkan bahwa villain baru ini mungkin bahkan lebih berbahaya daripada Gozer.

Villain baru ini terbukti lebih sulit untuk dilawan. Trailer juga mengisyaratkan kemungkinan bahwa Ghostbusters berada dalam bahaya, dan mungkin terpaksa harus ditutup. Namun, sepertinya dengan melawan Death Chill, tim akan dapat membuktikan betapa pentingnya mereka dalam melindungi New York, bahkan di era modern. Tim ini bakal menghadirkan beberapa anggota baru seperti Phoebe dan Trevor Spengler, yang pasti akan terus meneruskan warisan kakek mereka, Egon.

Dengan beberapa hantu yang kembali di Ghostbusters: Frozen Empire, seperti Slimer, ada kemungkinan kita juga akan melihat para hantu-hantu lama yang juga menyeramkan. Versi kecil Stay Puft Marshmallow Man menunjukkan bahwa film ini bisa menampilkan hantu-hantu dalam bentuk lain, dan mereka bisa menjadi bagian dari pasukan Death Chill. Dengan hanya dua bulan lagi sebelum film ini tayang di bioskop, tidak akan lama lagi sampai detail lainnya tentang film ini akan terungkap.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/