Sony Pictures menghadirkan poster karakter untuk film Madame Web yang akan segera rilis pada bulan Februari mendatang. Namun, yang menarik kemudian perilisan poster karakter baru untuk Madame Web ini juga dilakukan melalui akun resmi Instagram dari Marvel. Dalam unggahan tersebut, mereka menghadirkan poster dari semua karakter utama dalam film Madame yaitu Anya Corazon, Julia Carpenter, Mattie Franklin, Cassandra Webb, dan tentunya Ezekiel Sims.

Poster karakter yang rilis ini tidak menghadirkan informasi apapun yang berkaitan dengan plot filmnya, yang mana gambar tersebut hanya memberikan konfirmasi mengenai peran dari masing-masing karakter di film Madame Web. Contohnya adalah Tahar Rahim yang akan berperan sebagai Ezekuel Sims dengan kostum berwarna hitam miliknya. Madame Web sendiri menjadi salah satu proyek film dari Sony yang akan segera rilis pada tahun ini.

Perilisan film Madame Web ini cukupmemunculkan banyak pertanyaan dan rasa penasaran para fans mengenai berbagai koneksi yang ada. Para fans penasaran apakah film ini terhubung dengan Spider-Man di MCU, serta apakah film ini juga bersetting di universe yang sama dengan Venom dan para karakter villain Spider-Man lainnya. Namun, seperti pembahasan dalam artikel sebelumnya jika Madame Web merupakan “solo” yang tidak terkoneksi dengan Venom atau Spider-Man.

poster madame web poster madame web poster madame webMeskipun begitu, bagaimana film Madame Web menghadirkan para karakter seperti Julia Carpenter, Anya Corazon, dan Mattie Franklin dalam satu film cukup membuat penasaran dengan apa yang sedang Sony siapkan. Belum lagi, jika berdasarkan trailer resminya serta berbagai rumor yang ada, juga bagaimana poster karakter filmnya dirilis di akun Marvel dan bukan Sony, mengindikasikan jika ada sesuatu yang besar yang memang sedang direncanakan oleh pihak studio.

Madame Web sendiri menghadirkan cerita tentang Cassandra Web yang mendapatkan kekuatan super di mana dia bisa melihat peristiwa yang akan datang. Dia mendapatkan kekuataan itu dari sang ibu, yang merupakan peneliti laba-laba dan sedang melakukan penelitian di Amazon puluhan tahun lalu. Dalam penglihatannya, Cassandra Web kemudian mengumpulkan tiga orang gadis lainnya untuk menjadi superhero dan bergabung bersamanya. Hal ini terjadi karena Cassandra melihat bagaimana Ezekiel Sims menyerang para Spider-People tersebut. Film Madame Web akan rilis pada 14 Februari 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.