Durasi film Madame Web akhirnya terungkap. Tidak lama lagi, Sony akan merilis sebuah film baru berjudul Madame Web. Film tersebut akan rilis di bulan depan dan berada di semesta yang sama dengan Venom dan Morbius yaitu SSU. Film aksi yang dibintangi Dakota Johnson ini juga akan mencatat prestasi baru dalam sejarah film Marvel besutan Sony. Pasalnya ini menjadi film pertama SSU yang menghadirkan wanita sebagai karakter utama. Dan menariknya, Madame Web juga akan menjadi film terpanjang di SSU.

Berdasarkan informasi dari situs penjualan tiket asal Norwegia, FilmWeb, Madame Web dijadwalkan memiliki durasi 116 menit (1 jam 56 menit). Ini berarti, durasi Madame Web lebih panjang 4 menit dibandingkan film Venom, dan lebih panjang 12 menit dibandingkan film Morbius. Meskipun durasi ini lebih panjang dibandingkan film Marvel milik Sony, tetapi durasinya masih kalah singkat dibandingkan dengan durasi rata-rata film superhero modern.

Sebagai perbandingan, durasi rata-rata film dari Marvel Studios adalah sekitar 2 jam 10 menit. Tetapi durasi yang pendek juga bisa dianggap positif, karena terkadang film yang singkat juga bagus, dan tidak semua film harus berdurasi 3 jam. Filmnya nanti bakal menceritakan tentang Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang mungkin memiliki kemampuan klarivoyan. Dia terpaksa menghadapi masa lalunya, dan membangun hubungan dengan tiga wanita muda yang ditakdirkan memiliki masa depan yang kuat, jika mereka bisa menghadapi ancaman yang muncul.

Selain membintangi Dakota Johnson, Madame Web juga bakal menghadirkan beberapa nama lain seperti Sydney Sweeney sebagai Julia Carpenter alias Spider-Woman, Isabela Merced sebagai Anya Corazón/Araña/Spider-Girl, dan Celeste O’Connor sebagai Mattie Franklin/Spider-Woman. Film superhero yang akan datang ini juga akan menampilkan Ezekiel Sims sebagai antagonis.

Adam Scott dan Emma Roberts juga menjadi bagian dari para pemain, memerankan peran yang belum diungkapkan. Madame Web rencananya akan rilis pada Madame Web rencananya akan rilis pada tanggal 14 Februari 2024, bertepatan dengan hari Valentine. Filmnya disutradarai oleh S.J. Clarkson, dengan naskah buatan Matt Sazam, Burk Sharpless, dan Claire Parker. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/