Baru-baru ini, Daniel RPK kembali membagikan kabar tentang live action Danny Phantom. Sumber melaporkan bahwa proyek tersebut sedang dikembangkan oleh Paramount.  Namun selain dari laporan ini, belum diketahui siapa sutradara atau penulis proyek tersebut. Selain itu, belum diketahui juga siapa aktor yang akan memerankan karakter utama.

Sebenarnya ada beberapa aktor yang difavoritkan untuk memerankan Danny Phantom dalam film live actionnya. Contohnya adalah Asher Angel, Jack Dylan Grazer, dan Walker Scobell. Asher Angel adalah pilihan terbaik untuk peran Danny Phantom dalam film live action-nya karena dia pernah memerankan karakter Shazam di DCEU. Shazam memang memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan Danny Phantom, menjadikannya kandidat yang kuat untuk peran tersebut.

Sementara Jack Dylan Grazer, yang juga membintangi film Shazam dan juga menjadi pemeran Eddie Kaspbrak dalam film It, dia juga menjadi kandidat terbaik lainnya untuk memerankan live action Danny Phantom. Penampilannya dalam film-film tersebut menunjukkan bahwa dia cocok untuk kepribadian yang baik hati dan penuh kasih seperti yang ditunjukkan oleh Danny Phantom dalam series animasinya.

Terakhir adalah Walker Scobell, bintang muda yang sedang naik daun berkat karyanya dalam The Adam Project dan series Percy Jackson and the Olympians, juga merupakan pilihan yang baik untuk peran Danny Phantom karena dia sudah menunjukkan banyak berakting sebagai pahlawan dalam kedua peran tersebut.

Nah buat kalian yang cukup asing dengan nama Danny Phantom, Danny Phantom adalah seorang remaja yang tanpa sengaja mendapatkan kekuatan hantu setelah mengaktifkan prototipe mesin portal hantu buatan orang tuanya. Kejadian ini mengubah struktur DNA-nya dan memberinya kekuatan super. Dia kemudian menjadi pahlawan super dengan kemampuan untuk berubah menjadi hantu dan melawan ancaman supernatural.
Salah satu kekuatan utama Danny adalah kemampuannya untuk berubah menjadi Ghost Mode. Dalam mode ini, dia mendapatkan transparansi, kecepatan, dan kekuatan tambahan. Selain itu, dia bisa terbang dan melewati objek.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/