Fast Furious 11 dikabarkan akan menghadirkan villain yang sama sekali baru. Film Fast & Furious selanjutnya akan menjadi perjalanan terakhir Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. Dan baru-baru ini, Jeff Sneider melaporkan (via The InSneider) bahwa Vin Diesel, bintang utama dalam franchise ini akan kembali dalam sekuelnya, setelah kemarin dia membintangi film Fast X. Tetapi menurut sumber, Fast 11 alias Fast Furious 11 akan lebih “ringkas dan efisien” dan akan berfokus pada satu perampokan besar atau balapan daripada menjadi petualangan keliling dunia terakhir untuk keluarga Toretto.

Menurut laporan tersebut, Universal menganggarkan Fast 11 yang belum berjudul resmi ini sebesar $200 juta atau kurang, setelah biaya melonjak menjadi $340 juta pada Fast X. Sneider juga melaporkan bahwa film Fast Furious 11 akan menampilkan villain baru daripada menghadirkan kembali karakter Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa dari Fast X, di mana Dante Reyes merencanakan balas dendam terhadap kru Toretto atas kejadian di Fast Five pada tahun 2011.

Fast X berakhir dengan gantung ketika Dante menjerat Dom dan putranya, Brian kecil (Leo Abelo Perry), di dasar bendungan yang diledakkan. Pada bulan Juni, Universal mengumumkan Fast & Furious baru yang dibintangi Dwayne Johnson dan ditulis oleh Chris Morgan, penulis tetap Fast Saga sejak Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Meskipun terkenal dengan perseteruannya, Johnson dan Diesel keduanya akan memproduseri film Fast & Furious yang berjudul resmi ini Hobbs and Reyes, dan ini bukan film Fast 11 atau Fast 12. Hobbs and Reyes telah dijelaskan sebagai “chapter penghubung” antara Fast X dan Fast 11. Menurut laporan, Diesel tidak akan muncul dalam film sampingan ini, tetapi aktor Fast lainnya akan bergabung dengan Johnson.

Belum jelas apakah penjahat utama di Fast 11 mungkin adalah Aimes (Alan Ritchson), agen ganda yang terungkap bekerja dengan Dante ketika ia tampaknya membunuh anggota Tim Toretto dalam Fast X. Tentunya semua itu masih menjadi misteri dan mungkin saja kita akan leih banyak mengetahui detail tentang fimnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi tekait tentang film Fast 11 nanti. Mudah-mudahan kita akan mengetahuinya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/