Sebulan lagi, Sony Pictures bersiap merilis film Madame Web. Nah jelang perilisan filmnya, Sony akhirnya mengungkap detail kostum superhero Madame Web, tetapi dengan cara yang paling tidak terduga. Madame Web merupakan film terbaru dari alam semesta Spider-Man milik Sony, namun selain trailer Madame Web yang dirilis pada November 2023, sedikit sekali rincian atau gambar promosi yang dibagikan untuk film ini. Sony memperbaiki hal tersebut dengan cara yang paling tidak terduga.

Selain menampilkan logo Madame Web selama gelaran acara CES 2024, Sony juga mengungkapkan kostum para karakter utama, tetapi bukan melalui cara yang diharapkan banyak orang. Alih-alih merilis gambar berkualitas tinggi, Sony justru lebih memilih untuk mengungkapkan kostum Madame Web melalui merchandise. Madame Web bersama dengan karakter-karakter lainnya, tampil mengenakan kostum resmi dalam sebuah gambar promosi Pepsi.

Foto-foto tersebut dibagikan di Twitter oleh @SpiderMan_Newz, menunjukkan karakter utama yang diperankan oleh Dakota Johnson mengenakan kostum kulit berwarna merah. Kostum tersebut juga memiliki aksen jaring hitam putih di bagian depan, serta sarung tangan merah. Tampilan ini mengingatkan pada kostumnya dalam komik. Film Madame Web menghadirkan Dakota Johnson sebagai karakter utama, seorang paramedis yang mengembangkan kemampuan klarivoyan setelah hampir kehilangan nyawanya dalam suatu kecelakaan.

Hal ini memungkinkannya untuk mendapatkan informasi vital dan memiliki “spider sense” yang lebih tajam untuk menyelamatkan nyawa orang-orang disekitarnya. Berdasarkan trailer pertama Madame Web yang dirilis, terdapat beberapa perubahan antara Madame Web komik dan filmnya. Dalam komik, Madame Web awalnya digambarkan sebagai karakter pendukung yang sudah lanjut usia. Tetapi dalam filmnya nanti, Madame Web masih berusia cukup muda, sekitar 30 tahunan. Dalam komik, Madame Web juga buta, lumpuh, dan menderita penyakit myasthenia gravis. Sementara dalam filmnya, Madame Web terlihat biasa saja.

Film Madame Web juga melibatkan beberapa nama lain seperti Sydney Sweeney sebagai Julia Carpenter alias Spider-Woman, Isabela Merced sebagai Anya Corazón/Araña/Spider-Girl, dan Celeste O’Connor sebagai Mattie Franklin/Spider-Woman. Film superhero yang akan datang ini juga akan menampilkan Ezekiel Sims sebagai antagonis. Adam Scott dan Emma Roberts juga menjadi bagian dari para pemain, memerankan peran yang belum diungkapkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/