Ada banyak sekali film superhero yang bertebaran saat ini. Sebagian besar film superhero didasarkan pada komik-komik yang telah berhasil dan memiliki basis penggemar yang besar. Komik-komik tersebut menghadirkan alam semesta yang kaya dengan karakter dan cerita yang bisa diadaptasi ke dalam film. Nah berbicara tentang film superhero, biasanya sebuah film superhero menghadirkan cerita yang serius. Tetapi ternyata ada juga beberapa film superhero yang dikenal karena kekocakannya. Apa saja film superhero paling kocak? Simak berikut ini!

7Mystery Men

Mystery Men berlatar di kota Champion City, yang dilanda kekacauan setelah dikuasai oleh seorang superpenjahat jenius bernama Casanova Frankenstein. Ketika pahlawan super terkenal, Captain Amazing (Greg Kinnear), diculik oleh Casanova, sekelompok pahlawan amatir yang disebut “Mystery Men” berusaha menyelamatkan dia.

Kelompok ini terdiri dari karakter-karakter unik seperti Mr. Furious yang selalu marah (Ben Stiller), The Blue Raja yang mahir melempar sendok (Hank Azaria), The Shoveler yang menggunakan sekop sebagai senjata (William H. Macy), Invisible Boy yang hanya bisa menjadi tidak terlihat ketika tidak ada yang melihatnya (Kel Mitchell), The Bowler yang membawa bola bowling yang berbicara (Janeane Garofalo), dan Spleen yang memiliki kemampuan melepaskan gas mematikan (Paul Reubens).

Dalam perjalanan menyelamatkan Captain Amazing dan menghadapi Casanova Frankenstein, Mystery Men harus mengatasi ketidakpercayaan diri mereka dan bekerja sama untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya. Film ini diadaptasi dari komik yang kurang dikenal yang berjudul Flaming Carrot Comics, dan dirilis pada tahun 1999, dengan Kinka Usher yang menjadi sutradara film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/