Dalam alam semesta Marvel, kekuatan untuk memanipulasi realitas adalah salah satu kekuatan super paling menakjubkan dan menakutkan. Beberapa karakter telah diberikan kemampuan luar biasa ini, memungkinkan mereka untuk mengubah realitas itu sendiri sesuai keinginan mereka. Artikel ini akan mengeksplorasi sepuluh karakter Marvel yang memiliki kekuatan manipulasi realitas, menjelaskan bagaimana mereka menggunakan kekuatan tersebut dan dampaknya terhadap alam semesta Marvel.

9Franklin Richards

Franklin Richards, anak dari Mr. Fantastic dan Invisible Woman dari Fantastic Four, adalah salah satu mutan paling kuat di alam semesta Marvel. Kekuatannya untuk menciptakan dan mengubah realitas telah membuatnya menjadi salah satu karakter paling signifikan dan berpengaruh.

Sebagai anak, Franklin telah menunjukkan kemampuan untuk menciptakan dunia paralel dan mengubah kenyataan dengan skala besar. Kekuatannya tidak hanya mengesankan tetapi juga menakutkan, karena bahkan sebagai seorang anak, dia memiliki kemampuan untuk mengubah alam semesta.

Franklin Richards menggambarkan potensi yang luar biasa dari kekuatan manipulasi realitas, menunjukkan betapa besar dampak yang dapat dihasilkan oleh satu karakter, bahkan yang masih muda.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.