Baru-baru ini, Daniel Richtman kembali membagikan kabar terbaru tentang proyek MCU. Menurut sumber, Marvel Studios dikabarkan tengah mengembangkan sebuah proyek baru yang disebut Adventure Into Fear. Proyek ini diadaptasi dari komik horor Marvel yang menghadirkan Man-Thing sebagai karakter utama. Menariknya, Adventure Into Fear juga melibatkan karakter-karakter lain seperti Howard the Duck dan Morbius. Namun, detail tentang proyek ini masih belum jelas.

Menurut sumber lain yaitu Scarlet Witch Updates, proyek ini dapat melibatkan karakter Jennifer Kale, yang nantinya akan muncul dalam Agatha: Darkhold Diaries dan diperankan oleh Sasheer Zamata. Sampai saat ini, Marvel dan Disney belum mengonfirmasi secara resmi apakah proyek Adventure Into Fear sedang dalam pengembangan atau tidak. Menariknya, ini bukan kali pertama Adventure Into Fear direncanakan untuk diadaptasi ke media lain.

Pada tahun 2019, Marvel Television mencoba menghubungkan series Hulu, Helstrom, dan series Ghost Rider (yang akhirnya dibatalkan) di bawah judul Adventure Into Fear. Jeph Loeb, pemimpin Marvel Television saat itu, menjelaskan bahwa Adventure Into Fear menampilkan “teror” dan menampilkan pahlawan Marvel yang benar-benar ditakuti. Meskipun mengerikan, tetapi mereka adalah pahlawan bukan penjahat.

Marvel Studios sendiri baru-baru ini telah memindahkan beberapa jadwal rilis dari berbagai proyek mereka seperti Captain America: Brave New World, Deadpool 3, dan Thunderbolts, dan belum ada konfirmasi resmi terkait Adventure Into Fear. Kabar ini tentu membuat penggemar semakin penasaran dengan kemungkinan dunia horor dalam Marvel Cinematic Universe yang mungkin dieksplorasi.

Jika Marvel Studios benar-benar membuat proyek tersebut, maka ini membuka peluang bagi Marvel untuk menjelajahi dimensi horor yang belum pernah dijelajahi sebelumnya dalam waralaba mereka. Seiring dengan popularitas karakter-karakter yang lebih gelap, seperti Scarlet Witch, dibuatnya Adventure Into Fear dapat menjadi langkah inovatif untuk menarik perhatian penonton dan memberikan variasi dalam alam semesta mereka yang luas. Namun, hingga saat ini, kita harus menunggu konfirmasi resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek menarik ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya tentang proyek ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/