Meskipun Bonney menganggap Kuma adalah ayahnya, namun para fans sendiri penasaran siapa sosok yang jadi ayah kandung Jewelry Bonney. Dalam arc Egghead akhirnya terungkap hubungan yang mendalam antara Bonney dan juga Kuma. Ternyata, Kuma adalah ayah dari Bonney. Tetapi, dalam kilas balik Kuma terungkap fakta sebenarnya jika Bonney merupakan anak dari Celestial Dragon pasca ibunya dipaksa untuk menjadi istri salah satu dari mereka.

2Siapa Ayah Kandung Jewelry Bonney

Selain penasaran dengan apa yang terjadi dengan sosok Jewelry Bonney, para fans juga penasaran siapa yang jadi ayah kandung dari Jewelry Bonney. Memang, cukup sulit untuk mengetahui hal ini karena jumlah naga langit sendiri sangat banyak. Meskipun begitu, ada beberapa karakter naga langit yang dispekulasikan menjadi ayah kandung dari sosok Jewelry Bonney. Yang pertama adalah Figarland Garling.

Secara sekilas, mungkin banyak Geeks yang bingung mengapa kemudian Garling dianggap jadi salah satu kandidat dari ayah Bonney. Namun, spekulasinya sendiri menyebutkan jika ada beberapa hal yang mendukung hal ini yaitu kolom SBS. Dalam salah satu kolom SBS, Oda Sensei pernah menghadirkan gambar dari para bajak laut Worst Generation ketika jenis kelamin mereka dirubah.

Yang menarik adalah Oda menggambarkan Bonney sebagai pria dengan desain wajah yang mirip dengan sosok Shanks. Dan jika kemudian spekulasi lainnya di kalangan fans terbukti benar, seperti yang banyak disebutkan jika Shanks kemungkinan adalah keturunan dari Figarland Garling. Selain itu, Oda Sensei juga nampaknya mulai sering “mewujudkan” apa yang ada di kolom SBS ke cerita utama One Piece.

Jadi, meskipun kemungkinannya kecil, Garling bisa jadi salah satu kandidat naga langit yang merupakan ayah dari Bonney. Lalu, siapa kandidat selanjutnya? Tidak lain karakter naga langit dan juga karakter yang paling fans benci di sepanjang seriesnya, Saint Roswald dan Saint Charlos. Tentu ada alasan kuat mengapa kemudian dua karakter ini begitu dibenci oleh para fans.

Mereka adalah kaum naga langit yang cukup sering muncul dalam cerita dan setiap kali mereka muncul biasanya akan ada peristiwa yang cukup menyebalkan terjadi. Dalam arc Sabaody, kita melihat bagaimana Saint Charlos dengan mudahnya menembak orang lain. Kemudian, dia juga dengan entengnya memilih seorang perawat wanita untuk menjadi istrinya yang ke-16 meskipun itu adalah istri dari orang lain.

Dalam arc Reverie, Saint Charlos kembali berulah di mana dia memperlakukan Shirahoshi seenaknya dan menganggap dia sebagai hewan peliharaan. Akibat dari hal ini, Saint Mjosgard memutuskan untuk mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Shirahoshi. Sehingga, melihat sifat dan perilaku buruk Saint Charlos di cerita One Piece kandidat kuat yang paling masuk akal terkait siapa ayah kandung dari Jewelry Bonney tidak lain adalah Saint Charlos. Bisa jadi, Ginny adalah salah satu dari 15 istri Saint Charlos.

Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.