Sea Kings merupakan makhluk laut yang paling ditakuti oleh semua orang dalam alur cerita One Piece dan ada informasi rahasia terkait makhluk ini. Dalam cerita One Piece, ada banyak makhluk-makhluk misterius dan luar biasa baik di lautan atau juga di daratan. Salah satu makhluk mengerikan dan luar biasa yang populer di series ini adalah Sea Kings atau Neptunians. Dalam ceritanya, Sea Kings digambarkan sebagai makhluk yang paling mengerikan yang membuat semua orang takut. Ada beberapa informasi rahasia tentang Sea Kings, apa saja?

5Ukurannya Jauh Lebih Besar

Sea Kings merupakan makhluk laut yang ukurannya paling besar dalam cerita One Piece, yang mana hal ini sudah Geeks ketahui. Namun, yang mungkin Geeks belum ketahui adalah meskipun mereka adalah makhluk terbesar tetapi ukuran dari masing-masing monster Sea Kings ini berbeda satu sama lain. Contohnya adalah ada beberapa Sea Kings yang ukuran tubuhnya sebesar kapal perang angkatan laut.

Namun, tidak sedikit juga Sea Kings yang ukuran tubuhnya sama dengan sebuah pulau. Dalam episode atau chapter pertama series One Piece, kita bisa melihat bagaimana ukuran Sea Kings yang memakan lengan Shanks ukurannya puluhan bahkan ratusan kali lipat lebih besar dari ukuran manusia bahkan kapal yang Luffy naiki. Dan Oda Sensei sendiri kemungkinan masih belum memperlihatkan seluruh Sea Kings dalam series One Piece.

Selain memiliki ukuran tubuh yang berbeda, Sea Kings juga memiliki bentuk atau spesies yang berbeda. Contohnya, ada Sea Kings yang bertubuh besar dan memiliki bentuk seperti belut laut. Ada juga Sea Kings yang memiliki wujud seperti ikan di laut dalam. Yang epik juga bahkan ada Sea Kings yang memiliki tubuh seperti anjing dan kepala seperti burung. Perbedaan ukuran dan juga bentuk dari Sea Kings inilah yang membuat monster laut itu menarik dan unik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.