Sutradara Fantastic Four pastikan jika filmnya akan lebih banyak diadaptasi dari cerita komik daripada media lainnya seperti film. Marvel Studios saat ini akan menghadirkan kembali tim superhero pertama dari Marvel Comics, Fantastic Four, untuk bisa muncul di Marvel Cinematic Universe. Semenjak Disney berhasil mengakuisisi 20th Century Fox, pihak Marvel Studios sudah mencari cara untuk bisa mulai memperkenalkan tim Fantastic Four ke MCU.

Dari informasi yang ada saat ini, Marvel Studios berencana untuk menghadirkan film Fantastic Four pada Mei 2025 mendatang jika tidak ada lagi perubahan yang muncul. Dan film Fantastic Four versi MCU akan digarap oleh sutradara Matt Shakman. Meskipun filmnya nanti akan berada di jagat sinematik yang sama dengan berbagai film superhero Marvel lainnya, namun Matt Shakman mengaku bahwa dia tidak ingin film sebelumnya jadi inspirasi untuk film Fantastic Four yang dia garap.

fantastic four komik

Dalam wawancaranya dengan Inverse, Matt Shakman mengakui bahwa dia sangat cinta dengan komik Fantastic Four. Dia juga mengaku sudah sejak lama membaca komiknya dan pastikan jika film Fantastic Four yang dia garap akan benar-benar diadaptasi dari komik untuk ceritanya.

Aku tidak terlalu banyak melihat ke film-film lainnya. Aku melihat komik-komik itu sendiri. Aku adalah penggemar berat buku komik. Aku sudah menjadi penggemar berat dari Fantastic Four sejak masih kanak-kanak. … Aku mencoba untuk membayangkan siapa berbagai karakter itu bagiku dan bagaimana cara untuk menghidupkan mereka dengan cara sebaik mungkin dan itu benar-benar di mana aku memulainya dan bagaimana aku melakaukan pendekatan.

Rumor Bocoran Fantastic Four

Berkaitan dengan alur cerita dari film Fantastic Four, sebelumnya muncul rumor mengenai bocoran alur cerita untuk film ini. Rumornya sendiri muncul dari akun marvel_updat3s, di mana akun tersebut memberikan informasi mengenai kemungkinan cerita yang akan Marvel Studios hadirkan untuk film Fantastic Four. Dalam unggahannya, akun tersebut menulis beberapa poin penting dari ceritanya.

#FantasticFour akan bersetting di sebuah universe di mana tim Fantastic Four adalah satu-satunya pahlawan yang ada di bumi. Galactus dan Frankie Raye adalah villain utamanya. Silver Surfer muncul juga di film tersebut. Filmnya memiliki kaitan dengan film Avengers Secret Wars #MarvelStudios.” Para fans pun banyak yang memperdebatkan mengenai kemungkinan bocoran alur cerita filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya mengenai film Fantastic Four pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.