Sama seperti series pada umumnya, anime juga biasanya memiliki durasi tayang yang panjang. Biasanya sebuah anime akan selesai selama bertahun-tahun sejak rilis. Tetapi ada juga beberapa anime yang justru memiliki durasi tayang yang singkat, karena hanya memiliki beberapa episode saja. Dan biasanya juga, sebuah anime diadaptasi dari manga, dan tentu saja memiliki kesamaan cerita dari versi manganya. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa anime yang memiliki ending menggantung, sehingga masih menyisakan beberapa pertanyaan yang belum terungkap. Lantas apa saja anime yang dibiarkan menggantung? Simak berikut ini!

4Deadman Wonderland

Deadman Wonderland memang tidak mengadaptasi keseluruhan cerita dari manganya. Animenya menceritakan tentang Ganta Igarashi yang dipaksa menjadi narapidana di Deadman Wonderland setelah dituduh sebagai pelaku pembantaian. Deadman Wonderland adalah penjara unik yang juga merupakan taman hiburan publik tempat narapidana berpartisipasi dalam berbagai acara dan pertunjukan, termasuk pertarungan mematikan menggunakan kekuatan khusus yang dimiliki oleh narapidana bernama “Branches of Sin.”

Seiring berjalannya cerita, Ganta berusaha untuk memahami asal-usul kekuatan khususnya, mengungkap misteri di balik pembantaian di sekolahnya, sambil berupaya melarikan diri. Namun di akhir animenya, sebenarnya tidak terlalu jelas apakah mereka berhasil melarikan diri atau masih terjebak di dalam, setelah Igarashi mencoba yang terbaik untuk melarikan diri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/