Home SERIES SERIES NEWS Invincible Season 2 Dapatkan Nilai Sempurna di Rotten Tomatoes!

Invincible Season 2 Dapatkan Nilai Sempurna di Rotten Tomatoes!

Season 2 dari series Invincible memulai musim yang yang baru dengan dapatkan nilai sempurna di situs rating film Rotten Tomatoes. Nilai ulasan yang mencapai 100% tersebut merupakan ulasan awal dari berbagai pihak. Kabar jika Invincible season 2 dapatkan nilai sempurna di situs Rotten Tomatoes tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans, apalagi season terbaru dari series populer Amazon Video ini sudah sejak 2021 mereka nantikan.

Namun, angka 100% tersebut perlahan mulai menurun saat berbagai ulasan lainnya masuk. Namun, yang jelas untuk saat ini season 2 berhasil melampaui nilai rating yang bisa dibilang sangat tinggi untuk season 1 dengan total ratingnya adalah 98%. Untuk season 2 sendiri nilainya sekarang secara kolektif ada di angka 99%. Sebagian besar dari ulasan yang ada memberikan tanggapan dan respon yang positif untuk season 2 Invincible ini. Misalnya, ada yang menyebutkan jika Invincible season 2 sangat luar biasa di mana mampu menjembatani antara humor dan aksi penuh darah.

Ada juga yang mengatakan jika Invincible season 2 sangat menarik dan patut untuk dinantikan. Selain itu, musim terbaru ini jauh lebih besar, lebih penuh darah, dan jadi salah satu adaptasi buku komik terbaik yang pernah muncul. Ini merupakan series animasi yang wajib ditonton untuk tahun 2023 ini. Meskipun season 2 Invincible dapatkan nilai sempurna di situs Rotten Tomatoes, namun para fans harus menunggu cukup lama lagi untuk season 3 yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

invincible season 2 rotten tomatoes

Kabar baiknya sendiri adalah season 2 dan season 3 dipesan dalam waktu yang bersamaan. Hal ini memberikan tim kreatif di balik layar kesempatan untuk lebih dalam menggali berbagai hal yang akan mereka hadirkan untuk musim selanjutnya, sebelum season 2 rilis. Pihak dari tim Invincible sendiri kabarnya menjanjikan jeda yang tidak terlalu lama untuk antar musim. Kreator dari Invincible, Robert Kirkman, memiliki harapan tersendiri mengenai adaptasi series animasi ini.

Robert Kirkman sebelumnya sempat mengatakan bahwa dia memiliki harapan besar di mana series animasi Invincible akan bisa berjalan selama tujuh atau delapan musim. Season 2 dari series animasi Invincible akan tayang perdana pada 24 November 2023 mendatang dengan menghadirkan empat episode awal. Untuk bagian kedua atau empat episode sisanya akan rilis di tahun 2024 mendatang. Sudah siap untuk nonton Geeks?

Exit mobile version