Beberapa judul film dianggap nyaris sempurna berkat penilaian dari para penonton yang membuat film tersebut memiliki rating paling tinggi. Sebuah film bisa jadi sebuah mahakarya bagi para pembuatnya. Di sisi lain, film juga bisa jadi sebuah warisan bagi industri perfilman itu sendiri. Inilah yang kemudian terjadi kepada beberapa judul film yang dianggap nyaris sempurna berkat rating paling tinggi di situs film. Apa saja?

7The Lord Of The Rings: The Return Of The King

Ini merupakan film ketiga alias film terakhir dari trilogi fantasi epik karya Peter Jackson, The Lord of The Rings. Film ini juga masih diadaptasi dari novel fantasi epik karya J.R.R. Tolkien, di mana The Return Of The King menghadirkan cerita petualangan yang berfokus pada Frodo Baggins dan Fellowship of the Ring menuju puncak dari keseluruhan cerita The Lords of The Ring.

Ada beberapa hal yang kemudian membuat The Lord Of The Rings: The Return Of The King jadi salah satu film fantasi paling populer dan paling banyak dikenang oleh para fans, yaitu kualitas visual yang sangat luar biasa serta bagaimana filmnya mampu untuk memainkan emosi dari para penonton. Seperti yang Geeks ketahui, lanskap atau pemandangan dari Middle-Earth benar-benar sangat indah.

Peter Jackson berhasil menangkap dan menghadirkan berbagai pemanangan yang menarik dan penuh magis dari berbagai wilayahi Middle-Earth. Bahkan, Mordor sekalipun nampak sangat menarik secara visual. Sedangkan, dari sisi cerita, para penonton benar-benar diajak untuk melihat bagaimana seluruh faksi bersatu demi perdamaian dan mencegah dunia hancur. Dengan alur cerita yang epik, wajar jika kemudian film ini mendapatkan nilai 8.9/10.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.