Yayan Ruhian muncul di gambar first look film Boy Kills World. Aktor muda berbakat, Bill Skarsgård, siap memukau penonton dengan aksinya dalam film terbaru, Boy Kills World. Dalam film ini, Skarsgård memerankan karakter bernama Boy, seorang pemuda tunarungu yang kehilangan keluarganya dan pergi berlatih dengan seorang mentor misterius. Kejadian tragis itulah yang memicu niat Boy untuk membalas dendam pada orang-orang yang merenggut kebahagiaannya.

Petualangan Boy tidak akan sendirian, ia akan bertemu dengan berbagai karakter tak terduga dalam perjalanannya, termasuk June 27 (Jessica Rothe), Benny (Isaiah Mustafa), dan seorang mentor yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Yap, Boy Kills World juga membintangi salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia, Yayan Ruhian. Dan sekarang, kita bisa melihat first look dari karakter Yayan Ruhian yang tengah beradu akting dengan Skarsgard, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Sebenarnya film ini sudah dirilis secara terbatas dalam acara Toronto International Film Festival (TIFF) yang digelar pada September kemarin. Dan kita akan segera menyaksikan perilisan filmnya ke publik tahun depan, meski belum ada jadwal rilis pastinya. Boy Kills World disutradarai oleh Moritz Mohr. Tadinya, Mohr akan membuat Boy Kills World sebagai film pendek, sebelum akhirnya mengangkat cerita ini ke layar lebar.

Mungkin tidak banyak film yang sudah Moritz Mohr sutradarai, dan mayoritas film-filmnya adalah film pendek. Dan Boy Kills World bakal menjadi debutnya sebagai sutradara film berdurasi panjang. Nah menariknya, film ini mendapat dukungan yang sangat baik, karena Sam Raimi menjadi produsernya. Seperti yang kita ketahui bahwa Sam Raimi baru-baru ini sukses menggarap film Doctor Srange in the Multiverse of Madness dan memproduseri film Evil Dead Rise, dan sangat menarik untuk melihat film terbarunya ini.

Dengan nama besar seperti Sam Raimi terlibat dalam produksi film ini, perilisan Boy Kills World diharapkan akan berjalan dengan lancar. Penonton dapat menantikan aksi seru dan emosional dari Bill Skarsgård dalam peran utama yang menantang ini. Stay tuned untuk informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis resmi film ini dan kabar terbaru tentang Yayan Ruhiyan di Boy Kills World.!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/