Sejak diumumkan, banyak rumor bertebaran mengenai Deadpool 3. Banyak rumor yang tentang karakter-karakter yang diduga kuat bakal muncul dalam film tersebut, melalui gerbang multiverse yang telah terbuka. Rumor terbaru adalah kemungkinan penampilan Jennifer Garner sebagai Elektra, karakter yang terakhir kali muncul dalam spinoff Daredevil pada tahun 2005. Selain itu, semakin banyak spekulasi yang mengelilingi kemungkinan penampilan Taylor Swift dalam film ini.

Meski belum diketahui mana dari rumor-rumor tersebut yang tepat, tetapi Shawn Levy mengkonfirmasi bahwa ada sebagian dari rumor tersebut yang benar-benar akan terjadi, meski dia tidak menyebutkan secara pasti mana rumor yang akan segera menjadi kenyataan.

“Sayangnya, saya sangat menikmati tersebarnya rumor casting di internet, karena saya tidak perlu memberi tahu apa yang benar dan apa yang fantasi. Jadi saya akan mengikuti gaya klasik ‘tidak ada komentar’ dalam hal semua hal berkaitan dengan casting Deadpool 3. Saya akan mengatakan, kami beruntung dalam proyek ini. Sebagian besar rumor di internet sepenuhnya salah, tetapi sebagian dari mereka mungkin benar.” Ungkap Shawn.

Hingga saat ini, informasi mengenai plot Deadpool 3 masih sangat terbatas, kecuali bahwa film ini akan mempertahankan tone dan style yang sama seperti dua film pendahulunya. Dalam film tersebut, Shawn Levy akan menghadirkan dua bintang besar yaitu Hugh Jackman dan Ryan Reynolds yang akan memerankan peran ikonik mereka masing-masing yaitu Wolverine dan Deadpool. Dan untuk kedua kalinya, Wolverine dan Deadpool akan dipertemukan dalam satu film yang sama lagi, setelah sebelumnya mereka berdua bertemu dalam film X-Men Origins: Wolverine, untuk 21th Century Fox (sekarang 21th Century Studio)

Kehadiran karakter-karakter seperti Deadpool dan Wolverine dalam satu film adalah mimpi bagi para penggemar komik dan perfilman. Film ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu film paling dinantikan dalam jajaran film superhero yang akan datang. Meskipun banyak rumor beredar di internet, para penggemar harus bersabar menunggu pengumuman resmi dan melihat bagaimana segala hal akan terungkap dalam Deadpool 3. Yang pasti, film ini tampaknya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta superhero dan komik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/