Home MOVIE MOVIE NEWS The Marvels Beri Petunjuk Kemunculan Valkyrie?

The Marvels Beri Petunjuk Kemunculan Valkyrie?

Trailer terbaru untuk film The Marvels beri petunjuk mengenai kemunculan salah satu atau beberapa karakter dalam film Thor. The Marvels merupakan film sekuel dari Captain Marvel yang rilis di tahun 2019. Ini juga akan jadi film terakhir alias film penutup dari Marvel Studios di tahun 2023. Dengan jadwal tayang perdana pada November 2023 mendatang, pihak rumah produksi pun semakin gencar menghadirkan berbagai materi promosi filmnya.

Dalam salah satu tayangan promosi untuk film The Marvels beri petunjuk tentang spekulasi kemunculan salah satu atau beberapa karakter dalam film Thor. Dalam materi promosi yang berjudul ‘Legacy’ di detik 26 terdapat sebuah shot yang mirip dengan jalur bitfrost dalam film Thor. Bitfrost sendiri merupakan sebuah energi dimensi yang biasanya para Asgardian gunakan untuk melakukan transportasi atau bepergian ke dimensi lain.

Berdasarkan shot tersebut, terdapat kemungkinan tentang kemunculan salah satu karakter dari franchise Thor tersebut akan mengunjungi kapal dari Carol Danvers. Yang menarik kemudian adalah sebelumnya sempat muncul rumor yang santer di kalangan fans tentang kemunculan Valkyrie. Rumor ini muncul setelah para fans melihat kepala dari Valkyrie diantara para karakter dari film The Marvels dalam salah satu materi promosi.

the marvels thor

Hal tersebut memunculkan spekulasi lainnya di kalangan fans, di mana mereka berharap jika Valkyrie akan memiliki hubungan romantis dengan Carol Danvers di film ini. Selain Valkyrie, beberapa karakter yang mungkin muncul sebagai cameo adalah Thor atau bisa jadi Asgardian lainnya. Meskipun terdapat petunjuk tentang kemunculan karakter Valkyrie atau karakter Asgardian lainnya, ada catatan yang perlu Geeks ingat terkait The Marvels.

Pertama, film The Marvels sudah banyak menghadirkan karakter epik dalam filmnya mulai dari Kamala Khan, Monica Rambeau, dan berbagai karakter baru. Sehingga, rasanya sulit untuk menghadirkan sosok Valkyrie di tengah-tengah cerita apalagi jadi salah satu karakter penting. Kedua, film ini jadi yang paling pendek durasinya di MCU yang artinya dalam waktu 105 menit Nia DaCosta perlu menghadirkan cerita yang menarik dan padat. Jika pun kemudian ada momen “romantis” antara Valkyrie dan Carol Danvers, mungkin adegan tersebut akan disertakan dalam versi home edition atau deleted scene.

Exit mobile version