Baru-baru ini, review awal untuk series Loki Season 2 sudah mulai bermunculan. Di Rotten Tomatoes, Loki Season 2 mampu meraih review positif, di mana seriesnya dianggap “Fresh” dengan skor 83%. Yang harus dicatat bahwa angka tersebut masih akan terus berubah mengingat masih banyak media atau kritikus yang belum memberikan review-nya. Beberapa kritikus yang menonton Loki Season 2 lebih dulu mengatakan bahwa series ini menjadi sorotan di tengah serangkaian proyek-proyek Marvel yang tidak begitu sukses.

Beberapa media besar telah memberikan ulasan positif untuk Loki Season 2 di Rotten Tomatoes, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Collider: “Musim pertama sangat disukai, dengan karakter favorit penggemar seperti God of Mischief dari Hiddleston. Musim kedua membuktikan bahwa series ini tidak kehilangan sentuhannya, dan tetap menjadi salah satu pilar terkuat MCU secara keseluruhan.”

TheWrap: “Loki 2 berhasil membuat konsep multiverse yang cukup rumit ini bekerja secara dramatis lebih baik daripada yang pernah dilakukan oleh produksi Marvel lainnya sejak diperkenalkan dalam Loki pada tahun 2021. Saya tidak bisa menjamin Anda akan mengerti sepenuhnya setelah musim ini, tetapi setidaknya hal ini tidak akan membuat merasa tidak nyaman seperti yang dilakukan dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.”

Hollywood Reporter: “Plotnya sangat berbelit-belit sehingga rasa senang jarang muncul, namun berkat para pemeran yang luar biasa, dan beberapa desain produksi terbaik, hampir selalu ada sesuatu yang menarik perhatian anda”

Comicbook: “Sebuah masterpiece dalam penceritaan imajinatif, Loki Season 2 adalah MCU yang terbaik dan babak baru yang memukau dalam Multiverse Saga yang sangat mencengangkan, monumental, dan benar-benar menakjubkan. Dan sebagai bonus, Ke Huy Quan berhasil mencuri perhatian.”

Tetapi ada juga beberapa media besar yang memberikan review biasa saja atau negatif terhadap series ini, meski jumlahnya hanya sebagian kecil saja. Loki Season 2 memang telah lama dinantikan oleh penggemar Marvel. Dalam Season 1, kita menyaksikan perjalanan karakter Loki yang penuh intrik dan kejahatan, dan musim kedua ini diharapkan akan membawa lebih banyak misteri, tindakan, dan kejutan yang tak terduga.

Salah satu hal yang menarik perhatian para kritikus adalah bagaimana musim kedua ini berhasil menggabungkan konsep multiverse, yang telah menjadi tema sentral dalam beberapa film terbaru Marvel. Beberapa kritikus bahkan berpendapat bahwa Loki Season 2 melakukannya dengan lebih baik daripada proyek-proyek sebelumnya di MCU karena itulah mendapat review positif di Rotten Tomatoes. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/