Nama Amber Heard belakangan ini tengah naik daun, tetapi bukan karena prestasinya melainkan karena kontroversi dan masalah hukumnya. Masalah hukumnya menyangkut dengan sang mantan suaminya, Johnny Depp. Sekarang, beberapa dokumen pengadilan yang beredar ke publik mengungkapkan fakta mengejutkan yang menyebut bahwa Jason Momoa pernah berdandan seperti Johnny Depp untuk melecehkan Amber Heard di lokasi syuting film Aquaman 2 alias Aquaman and the Lost Kingdom.

Dokumen-dokumen tersebut dibagikan melalui Reddit, di mana catatan-catatan ini diketahui berasal dari terapis Amber Heard, Dr. Dawn Hughes. Seperti yang dijelaskan oleh pengguna Reddit yang mempostingnya, dokumen-dokumen ini “mengungkapkan bahwa James Wan dan Jason Momoa menyalahkan Amber Heard atas pelecehan yang terjadi dan pada akhirnya ingin memecatnya.” Setelah itu, “Momoa datang ke lokasi syuting dengan berpakaian seperti Johnny Depp.”

Kemungkinan, Momoa berpakaian seperti Johnny Depp sebagai respons ketidak sukaannya terhadap keberadaan Amber Heard dalam syuting film Aquaman 2. Ini tentu saja merupakan pengungkapan yang mengejutkan dan menunjukkan bahwa ada jauh lebih banyak hal yang terjadi, daripada yang terungkap selama persidangan. Hal ini juga menarik, karena sebelumnya Amber Heard dianggap sebagai pemeran penting dalam Aquaman 2. Karena memerankan karakter penting, sepertinya James Wan dan Jason Momoa tidak bisa memecatnya.

Tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya di lokasi syuting. Tetapi sepertinya Amber Heard berhasil menyelesaikan produksi film Aquaman 2. Kita pun bisa melihat kembalinya Mera yang diperankan Amber Heard, meski tampil sangat singkat dalam trailer Aquaman 2. Kabarnya karena kasus hukum yang pernah diderita, Warner Bros memotong cukup banyak adegan Mera.

Film Aquaman 2 disutradarai oleh James Wan dengan naskah yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick. Dia juga menjadi penulis di film Aquaman pertama bersama Will Beall dan James Wan. Selain Jason Momoa sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera, para pemeran film ini juga termasuk Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai King Nereus, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini di akhir tahun 2023 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/