Baru-baru ini, halaman IMDb untuk film Deadpool 3 mengindikasikan bahwa Channing Tatum akan memerankan karakter Gambit dalam film tersebut. Pasalnya, nama Joel Adrien yang merupakan pemeran pengganti Channing Tatum turut dilibatkan, dan namanya sudah terpampang di halaman IMDB Deadpool 3. Namun yang perlu dicatat bahwa siapa pun yang membuat akun di IMDB, dapat melakukan edit, sehingga kabar mengenai kehadiran Tatum dalam Deadpool 3 ini mungkin belum bisa dipercaya sepenuhnya.

Namun beberapa waktu lalu, MyTimeToShineHello, sempat melaporkan bahwa Channing Tatum telah melakukan syuting cameo sebagai Gambit untuk Deadpool 3 pada bulan Juli. Namun karena belum dikonfirmasi oleh Marvel maupun Tatum, maka informasi tersebut masih sebatas rumor. Sebenarnya sangat masuk akal jika karakter Gambit muncul di Deadpool 3. Untuk Tatum, dia sebelumnya hampir memerankan karakter Gambit di film solonya. Tetapi rencana tersebut batal setelah akuisisi Disney/Fox, dan dibatalkannya film Gambit merupakan kekecewaan besar.

Sementara itu Deadpool 3 sudah dikonfirmasi akan menghadirkan kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine, dengan kostum kuning klasiknya. Dan sebelum mogok kerja yang dilakukan di Hollywood, berita tersebar bahwa Jennifer Garner akan mengulangi perannya sebagai Elektra, karakter yang belum dia perankan sejak tahun 2005.

Jadi, meskipun belum dikonfirmasi oleh sumber resmi, sangat mungkin bahwa Channing Tatum benar-benar akan muncul sebagai Gambit dalam Deadpool 3. Namun, hal ini tetap harus ditunggu hingga film tersebut tayang di bioskop mengingat Marvel terkenal karena selalu menjaga kerahasiaannya. Deadpool 3 saat ini rencananya akan rilis pada 3 Mei 2024. Tetapi mengingat produksinya yang terkendala akibat mogok kerja, kemungkinan film ini akan mengalami pengunduran jadwal rilis.

Kehadiran Channing Tatum sebagai Gambit tentu saja akan menjadi berita besar bagi para penggemar film superhero, terutama karena Tatum telah lama dikaitkan dengan peran ini dan penggemarnya telah lama menantikan kesempatan untuk melihatnya membawakan karakter ikonik dari dunia komik ke layar lebar. Namun, untuk saat ini, kita hanya bisa berspekulasi dan menunggu informasi resmi dari Marvel Studios untuk mengonfirmasi kehadiran Gambit dalam dunia Deadpool.

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/