James Wan yang kembali didapuk untuk menyutradarai Aquaman and The Lost Kingdom, baru-baru ini mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Vin Diesel, karena telah menginspirasinya dalam membuat film terbarunya itu. Dalam acara peluncuran trailer Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2, James Wan mengatakan bahwa inti Fast & Furious tentang keluarga benar-benar memberikan dampak pada dirinya.

“Saya belajar tentang keluarga dari Fast & Furious, jadi itu memainkan peran besar. Anda bisa melihat sedikit dari itu dimainkan dalam film ini dengan cara besar. Serius — Anda tahu, aspek keluarga dalam film ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya. Dan Anda bisa berterima kasih kepada Vin (Diesel) atas itu.” Ungkap James Wan. Aquaman 2 jelas berfokus pada ikatan keluarga Arthur, sehingga akan mirip dengan franchise Fast & Furious.

Beberapa waktu lalu, James Wan juga berbicara dengan Entertainment Weekly untuk berbicara tentang bagaimana cerita di filmnya akan berkisah tentang keluarga. Ocean Master adalah antagonis dalam film Aquaman pertama. Tetapi, Ocean Master harus kembali ke film kedua setelah Black Manta mendapatkan peningkatan kekuatan yang signifikan. Sementara Arthur Curry, dia meminta pertolongan kepada Ocean Master, saudara tirinya, untuk membantunya mengalahkan Black Manta. Dalam trailer, kedua bersaudara ini telihat sudah berdamai, dan mereka akan memberikan beberapa sentuhan humor. Ketika tiba saatnya untuk menyelamatkan lautan, mereka harus mengesampingkan perbedaan-perbedaan yang ada.

Menariknya, Jason Momoa, bintang utama film Aquaman and the Lost Kingdom juga beberapa waktu lalu menyelesaikan perannya sebagai antagonis utama di Fast X, dan dia akan kembali di sekuel Fast X, yang akan mulai diproduksi setelah mogok kerja di Hollywood berakhir.

Aquaman and the Lost Kingdom bakal menjadi film terakhir DC yang rilis tahun ini. Film tersebut juga menjadi film terakhir DCU, sebelum akhirnya direboot oleh James Gunn. Apakah film ini akan sukses? Well, hal tersebut hanya dapat kita ketahui saat filmnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/