Trailer terbaru untuk live action One Piece yang tayang di Netflix kembali dirilis dan hadirkan beberapa karakter penting dalam manganya. Live action One Piece akan segera tayang di platform streaming Netflix dalam waktu satu bulan lagi. Series live action One Piece ini akan segera rilis pada 31 Agustus 2023 mendatang. Dan dengan jadwal tayang perdana yang sudah semakin dekat promosi pun semakin gencar dilakukan.

Series live action One Piece sendiri merupakan salah satu proyek ambisius dari Netflix, yang bahkan dikerjakan langsung secara praktikal. Keterlibatan Eiichiro Oda juga sangat terasa dalam proses poduksi seriesnya. Beberapa waktu lalu, Netflix sudah merilis trailer perdana untuk series live action One Piece yang memperlihatkan sedikit tentang sosok Luffy dan apa yang akan muncul nanti di seriesnya. Dan sekarang Netflix kembali merilis trailer terbaru yang memperlihatkan lebih detail dari berbagai episode yang muncul.

Dalam trailer terbaru ini, kita akan melihat momen eksekusi mati dari Gol D Roger yang terjadi di Loguetown. Trailernya juga menghadirkan momen paling bersejarah dalam cerita One Piece, yaitu ketika Roger menjelaskan tentang harta karunnya dan juga kebenaran tentang One Piece. Kemudian, kita juga melihat momen bagaimana Zoro akhirnya mau bergabung dengan Luffy dan menerimanya sebagai kapten.

trailer baru live action one piece

Yang menarik dari trailer ini adalah untuk pertama kalinya kita akhirnya melihat kemunculan dari sosok Dracule Mihawk dan beberapa karakter epik yang sangat dinantikan, seperti Shanks dan Buggy serta Arlong. Selain momen bersejarah dari eksekusi mati Roger dan ucapannya di akhir momen, terdapat potongan footage dari momen bersejarah lainnya ketika Shanks memberikan topi jerami miliknya kepada Luffy.

Kemudian, untuk pertama kalinya juga kita diperlihatkan momen dari Buggy dan kemampuan buah iblis yang dia miliki. Momen duel antara Zoro dan Mihawk yang memberikan perubahan dalam hidup Zoro pun ditampilkan juga yang mana sangat menarik. Dan terakhir, poin yang muncul dalam trailer terbaru ini adalah cerita tentang bagaimana Luffy menghajar Arlong dan menyelamatkan Nami dari sergapan Arlon. Momen pertarungan antara Arlong dan Luffy sedikit diperlihatkan dalam trailer ini bisa dibilang sangat luar biasa.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.