Populer di kalangan penggemar pop culture, Tron adalah salah satu film sci-fi paling ikonis di Hollywood yang pertama kali rilis pada tahun 1982 silam. Pada tahun 2010, Disney sempat mencoba menghidupkan kembali waralaba Tron dengan sekuel terpisah yang diberi judul Legacy. Sekarang setelah lebih dari satu dekade berlalu. film Tron 3 yang berjudul Tron: Ares rencananya akan memulai proses syutingnya dalam waktu dekat ini, dengan bintang X-Men Evan Peters sebagai pemeran villain di filmnya.

Di film yang digarap oleh sutradara Joachim Ronning (Maleficent: Mistress of Evil) ini Jared Leto dipastikan akan menjadi bintang utamanya, tepatnya sebagai manifestasi program hidup bernama Ares. Meskipun cerita dari dua film sebelumnya banyak mengambil latar di dunia komputer dan para karakter yang merupakan program, naskah dari film Tron 3 yang ditulis oleh Jesse Wigutow dan Jack Thorne justru akan lebih berfokus pada kemunculan program hidup di dunia manusia. Dan karakter Evan Peters sendiri sepertinya akan menjadi lawan karakter Leto sekaligus salah satu penghubung dari kedua dunianya.

pemeran villain tron 3

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Evan Peters telah resmi bergabung dengan jajaran pemeran Tron 3 sebagai pemeran villain yang akan segera melangsungkan syutingnya pada bulan Agustus nanti di Vancouver, Amerika. Untuk sekarang masih belum diketahui secara detail siapa identitas karakter Tron 3 yang akan diperankan oleh bintang film Marvel ini. Namun dalam skripnya disebutkan bahwa Peters akan menjadi seorang prajurit di dunia komputer sekaligus gamer canggung di dunia manusia. Dari sinilah spekulasi tentang statusnya sebagai penghubung dua dunia muncul.

Sebagai pengingat, di waralaba X-Men sendiri Peters berperan sebagai Peter Maximoff alias Quicksilver yang bisa berlari dengan sangat cepat. Keberhasilannya dalam memerankan Quicksilver di film X-Men: Days of Future Past membuatnya makin dikenal oleh banyak penggemar Marvel. Di mana Peters kemudian mengulang perannya di dua film X-Men lain berjudul Apocalypse dan Dark Phoenix. Belum lama ini peran kelamnya di series Netflix Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story juga telah berhasil memukau para penonton.

Sebagai pemeran villain di film Tron 3, banyak sekali yang bisa kita harapkan dari Evan Peters. Misalnya penampilan Peters yang lebih serius daripada karakter Marvel-nya Quicksilver yang terkenal jenaka. Karena untuk saat ini film Tron 3 alias Tron: Ares baru akan memasuki tahap awal produksi, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya termasuk jadwal rilisnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.