Home MOVIE MOVIE NEWS Marvel Studios Rilis Trailer Film Stan Lee!

Marvel Studios Rilis Trailer Film Stan Lee!

Marvel Studios telah merilis trailer film dokumenter tentang Stan Lee. Film ini akan memberikan banyak kenangan emosional tentang sang pencipta dari banyak karakter Marvel ketika tayang di Disney+ pada tanggal 16 Juni. Sebenarnya film ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Stan Lee yang ke-100, dan ketika Marvel Studios mengumumkan proyek ini, banyak penggemar yang menyambutnya dengan senang. Melihat kembali karier gemilang Stan Lee adalah sesuatu yang dinantikan oleh banyak penggemar selama ini.

“Hari ini, menjadi ulang tahun ke-100 Stan Lee, kita merayakan warisannya sebagai pencipta karakter-karakter legendaris seperti Spider-Man, Fantastic Four, Iron Man, Black Panther, The Incredible Hulk, X-Men, Thor, Silver Surfer, Ant-Man, Nick Fury, The Avengers, dan ratusan karakter lainnya. Kita telah melihat Stan di halaman-halaman komik Marvel serta di layar lebar melalui banyak cameo di Marvel Studios. Bergabunglah dengan Marvel.com sepanjang bulan ini untuk merayakan ulang tahun ke-100 Stan Lee! Bagikan kenangan dan karya favorit Stan Lee Anda di Twitter, Facebook, Instagram, dan platform lainnya dengan menggunakan tagar #StanLee100.” Ungkap caption yang dibagikan Marvel.

Dalam trailer yang baru saja dirilis, kita bisa melihat betapa istimewanya Stan Lee dan pengaruhnya dalam industri komik dan perfilman. Dimunculkan juga rekan-rekannya yang mengingat kembali momen-momen indah bersama Stan Lee, memberikan sentuhan emosional yang mendalam. Film ini akan menjadi kesempatan bagi penggemar untuk melihat sisi lain dari sosok ikonis ini, melampaui kehadirannya di balik layar dan kehidupan pribadinya.

Film dokumenter ini juga merupakan penghormatan kepada Stan Lee yang telah memberikan kontribusi besar dalam menciptakan dunia Marvel yang begitu kaya. Karakter-karakter yang diciptakannya telah menjadi ikon budaya populer dan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Kehadiran Stan Lee di event komik dan film selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang ingin bertemu dengan orang yang berada di balik kesuksesan Marvel ini. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan film ini di Disney+ pada tanggal 16 Juni mendatang.

Exit mobile version