Home MOVIE MOVIE NEWS John Cena Sesali Perselisihan Dengan The Rock!

John Cena Sesali Perselisihan Dengan The Rock!

Sebelum wara-wiri di layar lebar dan saluran streaming sebagai aktor, John Cena lebih dahulu dikenal sebagai seorang pegulat profesional di World Wrestling Entertainment. Sebagai pemilik gelar juara dunia terbanyak dalam sejarah WWE, bisa dibilang Cena adalah salah satu pegulat profesional terhebat sepanjang masa. Hal inilah yang kemudian membuat hidup John Cena lebih berwarna, termasuk sempat membuatnya berselisih dengan sesama mantan pegulat sekaligus bintang Hollywood Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Bagi yang belum tahu, jauh sebelum Cena seterkenal sekarang dia sebenarnya pernah secara tidak langsung menyampaikan ketidaksukaannya dengan karier Dwayne Johnson di Hollywood. “Jangan main-main dengan mengatakan kepada saya bahwa kamu suka gulat tetapi [faktanya] kamu hanya melakukan hal lain,” ungkap Cena yang menyindir Johnson karena sejak awal tahun 2000-an jauh lebih aktif sebagai aktor daripada pegulat. Sebagai informasi tambahan, berbeda dari John Cena yang masih berstatus pegulat WWE, Johnson sudah menyatakan dirinya pensiun sebagai The Rock pada akhir tahun 2019 lalu.

Sekarang dalam penampilan terbarunya di acara podcast Happy Sad Confused (via Deadline), John Cena mengaku bahwa dia menyesali perselisihannya dengan The Rock. Menurut Cena pandangan masa lalunya tentang “jika kita menyukai sesuatu, kita harus selalu ada di sana” adalah salah satu pemicu dari konfliknya dengan Johnson. Dan sekarang dia sadar bahwa sikap tersebut sangatlah egois, mengingat saat ini Cena juga tengah aktif berkarier sebagai seorang aktor Hollywood.

Lebih lanjut lagi Cena menyampaikan bahwa dia melakukan ini bukan karena ingin melakukan kolaborasi besar dengan Johnson, melainkain karena dia memang ingin menyampaikan isi hatinya. “Betapa munafiknya saya, karena saya sebenarnya masih mencintai WWE tetapi saya tidak bisa di sana sepanjang waktu. Dan [pada saat itu] saya tidak melihatnya. Saya sangat egois,” ungkapnya. Hal ini membuat Cena sadar mengapa Johnson kesal dengan situasi tersebut. Terlepas dari konflik masa lalu mereka, Cena mengklaim bahwa hubungan mereka saat ini baik-baik saja.

Penyesalan John Cena karena pernah berselisih dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini secara tidak langsung membuktikan bahwa tidak ada salahnya bagi seorang pegulat untuk berkarier di Hollywood. Bintang film Bumblebee, The Suicide Squad, dan Peacemaker ini baru saja kembali mengulang perannya sebagai Jakob Toretto di film Fast X. Dan menurut kabar terbaru The Rock juga kembali di credit scene-nya sebagai Hobbs. Jika kalian belum melihat aksi terbaru keduanya, film Fast X sendiri saat ini sudah tayang di bioskop.

Exit mobile version