Meskipun masih ada film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang lebih dahulu pada bulan Mei nanti, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme penggemar terhadap film MCU selanjutnya yaitu The Marvels. Salah satu alasannya tentu saja karena filmnya akan dimeriahkan tiga superheroin sekaligus, Carol Danvers alias Captain Marvel, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan Monica Rambeau. Menariknya walaupun jadwal rilisnya masih lama, tetapi trailer perdana film The Marvels dilaporkan akan segera dirilis sebentar lagi.

Untuk saat ini sebenarnya informasi mengenai filmnya bisa dibilang masih sangat minim, selain fakta bahwa The Marvels akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor ternama. Brie Larson, Iman Velani, dan Teyonah Parris dipastikan akan mengulang peran MCU-nya sebagai superheroin utama di filmnya nanti. Ada juga Samuel L. Jackson, Park Seo-joon, dan juga Zawe Ashton sebagai pemeran villain yang identitasnya masih dirahasiakan. Cepat atau lambat saat trailernya dirilis nanti kemungkinan besar kita baru akan mengetahui lebih banyak tentang film yang disutradarai oleh Nia DaCosta ini.

Baru-baru ini, insider sekaligus scooper Daniel Ritchman alias Daniel RPK kembali memberikan kabar pembaruan The Marvels (via The Direct). Menurutnya trailer perdana film The Marvels akan dirlis lebih cepat dalam waktu dekat ini, tepatnya 11 April 2023 waktu Amerika. Yang artinya di Indonesia sendiri mungkin kita akan bisa menyaksikannya tengah malam pada hari yang sama atau keesokan paginya pada hari Rabu, 12 April.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya film The Marvels juga sudah sempat dilaporkan telah mendapatkan banyak pujian positif saat melakukan test screening filmnya beberapa waktu lalu. Insider Jeff Sneider bahkan mengatakan dalam acara podcast The Hot Mic bahwa “Saya dengar The Marvels sangat terinspirasi dari anime.” Meskipun tidak dijelaskan secara spesifik elemen mana yang terinspirasi dari anime, tetapi hal ini membuat banyak menggemar makin tidak sabar ingin segera melihat filmnya.

Saat trailer film The Marvels dirilis nanti bukan tidak mungkin kita akan mengetahui detail terkait plot dan peran dari para pemain yang saat ini masih belum terungkap. Namun perlu kita catat juga bahwa untuk saat ini Marvel Studios sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resminya tentang perilisan trailer ini, jadi kita lihat saja nanti kebenarannya. Film The Marvels sendiri rencananya akan dirilis tanggal 10 November mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.