Home MOVIE MOVIE NEWS Film Thunderbolts Jadi Perkenalan X-Men di MCU!

Film Thunderbolts Jadi Perkenalan X-Men di MCU!

Setelah sekian lama dinantikan kemunculannya oleh para fans, film Thunderbolts akan jadi jalan untuk perkenalan tim X-Men ke MCU. Pasca akuisisi yang dilakukan oleh Disney terhadap 20th Century Fox beberapa tahun lalu membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan dari tim para mutan X-Men di jagat sinematik MCU. Meskipun begitu, Marvel Studios sendiri sempat menyebutkan jika mereka masih butuh waktu untuk mempersiapkan semuanya.

Meskipun begitu, sepertinya Marvel Studios memang sudah mulai mempersiapkan jalan untuk perkenalkan tim mutan tersebut. Karena, menurut kabar yang beredar, film Thunderbolts akan menghadirkan alur cerita yang jadi jalan untuk perkenalan tim X-Men ke MCU. Rumor ini berdasarkan dari apa yang dihadirkan dalam podcast The Hot Mic Podcast. Menurut rumornya, film Thunderbolts akan memimpin sebuah tim yang dipimpin oleh Contessa Valentina allegrade Fontaine alias Val.

Tim tersebut akan pergi ke Tiamut Island dengan tujuan untuk mencari keberadaan material dahsyat yaitu Adamantium. Tentunya Geeks sudah tidak asing dengan material Adamantium, mengingat material tersebut sangat erat kaitannya dengan tim X-Men dan juga sosok Wolverine. Dan seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3 mendatang.

Selain tim X-Men, sebenarnya para fans sendiri sangat ingin menyaksikan berbagai karakter mutan lainnya untuk muncul di MCU. Contohnya adalah tim Fantastic Four dan juga Doctor Doom. Sebenarnya, Marvel Studios sudah sedikit demi sedikit mulai menghadirkan berbagai referensi para mutan dan sebagainya. Contohnya, Kamala Khan diperkenalkan sebagai mutan dan dia diketahui memiliki mutasi dalam tubuhnya.

Kemudian, di film Wakanda Forever kemarin para fans diperkenalkan sosok villain baru yaitu Namor the Sub-Mariner. Dalam cerita komiknya, Namor merupakan salah satu dari mutan. Kemudian di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, meskipun dalam ceritanya Strange berada di universe alternatif, namun kita melihat ada sosok Reed Richards yang diperankan oleh John Krasinki. Intinya, hanya tinggal masalah waktu bagi Marvel Studios untuk benar-benar memunculkan X-men di MCU dan melalui film Thunderbolts bisa jadi cara lainnya juga untuk perkenalan tim mutan tersebut.

Exit mobile version