Sejak Agustus 2022, Lady Gaga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan ikut membintangi sekuel Joker berjudul Joker: Folie a Deux. Dalam film itu, Lady Gaga akan beradu akting dengan Joaquin Phoenix, di mana dia memerankan Harley Quinn. Menariknya, Joker: Folie a Deux menjadi film ketiga terbesar yang dibintangi Lady Gaga. Sebelumnya, dia sukses membintangi film House of Gucci (2021) dan A Star is Born (2018).

Meski belum banyak film yang Lady Gaga bintangi, tetapi bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Dia pernah masuk nominasi Oscar sebagai Aktris Terbaik dalam film A Star is Born. Melihat rekam jejaknya yang positif, banyak yang menantikan akting Lady Gaga dalam film Joker: Folie a Deux.

Baru-baru ini, muncul beberapa gambar bocoran yang memperlihatkan tampilan Lady Gaga saat dia memerankan Harley Quinn di Joker: Folie a Deux. Pakaian yang Harley Quinn gunakan memiliki skema warna merah, putih, dan hitam, yang khas dari karakternya di komik. Kulitnya pun putih pucat, lengkap dengan riasan mata tebal yang membuatnya mirip seperti badut. Harley Quinn juga terlihat berjalan menuruni tangga yang sepertinya berada di Gedung Pengadilan di New York.

Nah menariknya nih Geeks, gambar terakhir memperlihatkan surat kabar Gotham yang memberitakan bahwa Joker telah menemukan cinta barunya dan sosok tersebut adalah Harley Quinn. Lewat semua gambar di atas, maka kita dapat menyimpulkan bahwa film Joker: Folie a Deux bakal memperlihatkan transformasi Dr. Harleen Quinzel menjadi Harley Quinn. Di komik, Harleen Quinzel sebenarnya wanita yang sangat cerdas. Dia mendapat gelar PhD setelah menyelesaikan program studi psikiatri. Setelah itu Harleen bekerja menjadi psikiater di Arkham dan mulai mengalisa Joker.

Setelah beberapa kali melakukan pertemuan, Harleen mulai menaruh hati kepada Joker. Joker berhasil mempengaruhi pikiran Harleen agar jatuh cinta padanya, hingga akhirnya Harleen bertransformasi menjadi Harley Quinn. Cerita itulah yang sepertinya coba dihadirkan dalam filmnya. Yang harus dicatat Geeks, Todd Phillips bisa saja menceritakan asal-usul Harley Quinn yang berbeda, persis seperti yang dia lakukannya pada karakter Joker. Kita nantikan aja ya Geeks penampilan Harley Quinn dalam film Joker: Folie a Deux yang tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/