Geeks tentu masih ingat dengan berbagai series Marvel yang tayang di Netflix. Ada beberapa series yang pernah dirilis, mulai dari Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Punisher, hingga The Defenders. Berbagai series tersebut memang cukup sukses. Tetapi di tahun 2018, ada kabar mengejutkan dari Netflix yang membatalkan kelanjutan cerita dari berbagai series tersebut.

Sebelumnya, hak atas karakter Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Punisher masih dimiliki oleh Netflix. Tetapi pada tahun 2020, hak atas karakter tersebut mulai kembali ke tangan Marvel Studios. Yang menjadi pertanyaan besar adalah apa yang akan dilakukan Marvel Studios setelah mereka mendapatkan kembali haknya.

Spekulasi pun mulai bermunculan, bahwa Marvel Studios akan menampilkan karakter-karakter di atas (selain Daredevil) ke MCU lewat berbagai proyek. Baru-baru ini, Krysten Ritter juga membagikan beberapa postingan yang memperlihatkan saat dia dan Mike Colter tengah bertemu di suatu tempat.

Postingan tersebut memicu spekulasi bahwa keduanya tengah bersama untuk membintangi proyek terbaru MCU. Apalagi mengingat keduanya adalah pemeran Jessica Jones dan Luke Cage. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Daredevil bakal mencari Jessica Jones dalam series Echo. Tetapi kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya.

Menariknya, beberapa waktu lalu, Krysten Ritter juga memposting sebuah gambar di akun Instagramnya saat dia mengenakan kaos bergambar Daredevil, yang mengindikasikan bahwa dia muncul dalam Daredevil: Born Again, yang bakal diproduksi bulan ini. Setelah Jessica Jones dan Luke Cage menjadi milik Marvel Studios, besar harapan jika kedua karakter tersebut dapat melebur ke MCU.

Seperti yang kita ketahui bahwa Daredevil mendapat kesempatan lebih dulu melebur ke MCU, dengan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home, dan tampil lebih banyak lagi dalam series She-Hulk: Attorney at Law. Itu berarti ada peluang besar bagi keduanya muncul di MCU. Mike Colter juga pernah mengungkapkan bahwa ada potensi baginya untuk kembali memerankan Luke Cage. Apakah Mike Colter dan Krysten Ritter segera kembali memerankan karakternya? Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/