Di tengah ketidakjelasan nasib karakter Wonder Woman, baru-baru ini ada sebuah kabar menarik yang menyebutkan bahwa aktris Gal Gadot akan kembali di film Fast X alias Fast Furious 10 mendatang. Sebagai pengingat, jauh sebelum dirinya terlibat dengan DC Universe, Gadot sudah lebih dahulu berperan sebagai wanita tangguh bernama Giselle Yashar di film Fast Five (2011), di mana dia menjadi bagian dari keluarga balap Dominic Toretto (Vin Diesel).

Sayangnya, kekasih karakter Han Lue (Sung Kang) ini diceritakan tewas di film keenam yang berjudul Fast & Furious 6 (2013). Peristiwa yang cukup emosional tersebut terjadi pada pertempuran final di bandara antara keluarga balap Dom dan anak buah Owen Shaw (Luke Evans). Giselle terpaksa melompat dari mobil yang tengah melaju kencang demi menyelamatkan Han yang hampir diserang dari belakang oleh antek Owen. Sampai filmnya berakhir, tidak ada tanda-tanda bahwa Giselle selamat setelah kejadian tersebut, meninggalkan Han yang menganggap bahwa kekasihnya telah tewas.

Menariknya, menurut laporan terbaru dari The Directmereka mengklaim bahwa karakter Giselle tersebut akan kembali di film Fast Furious 10 yang dijadwalkan untuk tayang pada tahun depan. Mengingat karakternya telah diperlihatkan mati, tampaknya keterlibatan Gal Gadot di film kesepuluh nanti dapat menjadi elemen kejutan yang cukup menyenangkan bagi para penggemar. Sayangnya, kabar terbaru ini tidak menyebutkan secara detail bagaimana sosok Giselle bisa hidup kembali.

Jika kabar ini benar, sebenarnya Giselle bukan orang pertama yang diceritakan muncul kembali setelah diperlihatkan tewas. Yang pertama ada istri Dom, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang sebelumnya pernah diceritakan tewas di film Fast & Furious (2009). Kemudian yang terbaru, Han tiba-tiba muncul kembali di film F9 (2021) dalam keadaan segara bugar, padahal di Tokyo Drift (2006) dia tampak tewas karena terjebak di dalam mobilnya yang meledak.

Hal-hal yang tidak biasa, seperti kembali dari kematian dan sebagainya, sebenarnya bukan sesuatu yang aneh di waralaba ‘imajinatif’ Fast & Furious. Sekarang yang jadi pertanyaan bagaimana cara sutradara Louis Leterrier dan penulis naskah Dan Mazeau menyajikan hal tersebut agar tampak masuk akal. Kita lihat saja nanti seperti apa kebenarannya. Film Fast Furious 10 sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.