Home COMIC COMIC NEWS Ngeri, Marvel Ungkap Wajah Asli High Evolutionary!

Ngeri, Marvel Ungkap Wajah Asli High Evolutionary!

Beberapa waktu lalu Marvel Studios telah merilis trailer perdana untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Di mana salah satu cuplikannya telah mengungkap sosok yang akan menjadi musuh utama bagi para Guardians, yaitu High Evolutionary yang diperankan oleh aktor Chukwudi Iwuji. Namun tahukah kalian, jika penampilan asli villain High Evolutionary di komik, sebenarnya sangat mengerikan?

Di Marvel Comics, High Evolutionary awalnya hanyalah seorang ilmuwan manusia biasa yang tergila-gila pada teori evolusi. Sehingga ketika dia mendapatkan kunci evolusi dari bangsa Inhuman, karakter bernama asli Herbert Wyndham ini mulai berubah menjadi seorang maniak.

Dia mengadakan berbagai eksperimen untuk mengubah hewan menjadi mahluk evolusi yang dikenal sebagai New Men. Selain itu dia juga dengan sengaja memaksa tubuhnya untuk berevolusi. Sebagai gantinya, wajah manusianya juga ikut berubah, menjadi monster yang sangat mengerikan seperti pada gambar di bawah ini.

Penampakan High Evolutionary tanpa helmnya ini pertama kali diungkap Marvel melalui komik Uncanny Avengers Vol. 2 #5 (2015). Komik yang ditulis oleh Rick Remender dan digambar oleh Daniel Acuna ini bercerita tentang pertempuran Avengers yang harus mengehentikan High Evolutionary.

Dalam prosesnya serangan dari para superhero terbaik Bumi ini berhasil menghancurkan helm High Evolutionary dan mengungkap wajah aslinya yang telah melalui berbagai eksperimen. Wajah ini terlihat sangat berbeda dari penampilan villain High Evolutionary di trailer GOTG 3.

Di balik helmnya, ternyata wajah High Evolutionary sudah tidak seperti manusia lagi. Sebaliknya, wajah High Evolutionary sekarang lebih mirip seperti campuran wajah hewan, seperti singa, jerapah, dan bahkan kadal.

Hal yang sama juga tampaknya berlaku pada anggota tubuh lainnya, di mana High Evolutionary memang pernah mengaku bahwa jika ingin mencapai tahap evolusi tertinggi, manusia harus membuang tubuh lamanya.

Dengan eksperimen yang telah dia lakukannya selama ini, High Evolutionary memang terbukti berhasil membuat kemampuan tubuhnya meningkat. Mulai dari kemampuan untuk terbang, kekuatan fisik super, sampai memperbesar ukuran tubuhnya. Namun, semua keunggulan itu harus dia dapatkan dengan mengorbankan tubuhnya.

Bukan tidak mungkin kisah villain ini juga akan diadaptasi di film GOTG 3 nanti, di mana wajah mulusnya ternyata hanya sebuah kedok untuk menutupi kekurangannya. Kita lihat saja nanti kejutannya saat film Guardians of the Galaxy Vol. 3 tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

Exit mobile version