Tidak lama lagi, Marvel Studios akan membuat series baru yang menceritakan petualangan Charlie Cox sebagai Matt Murdock. Series baru tersebut berjudul Daredevil: Born Again, yang menjadi proyek ketiga MCU yang menghadirkan Matt Murdock di dalamnya. Sebelumnya, Matt Murdock sudah tampil lebih dulu dalam film No Way Home. Kemudian, dia mendapat jatah tampil yang lebih banyak di series She-Hulk: Attorney at Law.

Banyak rumor bertebaran tentang series Daredevil: Born Again. Salah satu rumor menyebut bahwa Frank Castle alias Punisher yang diperankan Jon Bernthal bakal kembali dalam series tersebut. Dia sebelumnya pernah tampil dalam series Daredevil Netflix. Tapi setelah berbagai series Marvel di Netflix dibatalkan, nasib Punisher menjadi belum jelas.

Baru-baru ini, Daniel Richtman (via The Direct) melaporkan bahwa aktor Michael Gandolfini akan bergabung dengan pemeran lainnya dalam series Daredevil Born Again. Richtman mengatakan bahwa Gandolfini akan memiliki peran besar, namun detail tentang karakternya masih dirahasiakan. Namun hingga berita ini muncul, Marvel Studios belum mengkonfirmasi tentang keterlibatan Gandolfini.

Gandolfini sendiri sebelumnya terkenal sebagai pemeran Tony Soprano muda dalam The Many Saints of Newark. Selain itu, dia juga pernah tampil di beberapa film besar seperti Ocean’s Eight dan Cherry. Sejauh ini, baru Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio saja yang dipastikan akan mengulangi peran mereka dalam series Daredevil: Born Again. Masing-masing dari mereka akan memerankan Matt Murdock alias Daredevil dan Wilson Fisk alias Kingpin.

Selain Gandolfini, sebenarnya adalagi beberapa aktor lain yang dikabarkan bergabung dalam series Daredevil: Born Again. Mereka adalah Elden Henson dan Jenna Ortega. Elden Henson kabarnya akan memerankan teman sekaligus kolega Matt Murdock bernama Foggy Nelson, sementara Ortega kabarnya akan memerankan White Tiger. Namun yang harus dicatat, keterlibatan mereka masih belum dikonfirmasi oleh Marvel.

Saat ini, Daredevil: Born Again sedang memasuki tahap pengembangan awal. Kemungkinan besar proses produksinya akan berlangsung pada awal tahun depan. Nantinya series tersebut akan memiliki total 18 episode, dan menjadikannya sebagai series terpanjang di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/