Thunderbolts adalah salah satu proyek mendatang Marvel Studios yang akan berfokus pada tim super baru MCU di tengah ketidakjelasan nasib Avengers pasca Endgame. Ada cukup banyak rumor yang beredar mengenai film yang akan digarap oleh Jake Schreier ini. Salah satunya adalah tentang kemunculan karakter Hyperion di film Thunderbolts. Dan sekarang sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Marvel tengah mengincar aktor Ryan Gosling atau Alexander Skarsgard untuk peran Superman versi Marvel tersebut.

Rumor ini baru saja datang dari scooper terkenal Daniel RPK alias Daniel Ritchman, yang sebelum memang sudah cukup sering memberikan bocoran informasi mengenai berbagai tayangan MCU. Sejauh ini masih belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios begitu juga dari pihak para aktor, baik Gosling maupun Skarsgard. Mengingat peran Hyperion yang cukup vital di komiknya, cukup masuk akal jika Marvel mencari aktor veteran yang sudah cukup familier di kalangan penggemar untuk peran di film Thunderbolts tersebut.

Belum lama ini Ryan Gosling baru saja membintangi film dari sutradara Avengers Endgame, Russo Bersaudara, yang berjudul The Gray Man. Di filmnya dia bahkan beradu akting dengan pemeran Captain America, Chris Evans. Film Gosling lainnya yang terkenal diantaranya adalah The Big Short, La La Land, dan Blade Runner 2049. Sedangkan Alexander Skarskard baru saja tampil memukai di film viking berjudul The Northman. Film sukses lainnya yang pernah dia bintangi di antaranya adalah Battleship, The Legend of Tarzan dan Godzilla vs. Kong.

Bagi yang belum tahu, Hyperion sendiri adalah karakter yang memulai debutnya di komik The Avengers #69 (1969) sebagai bagian dari tim supervillain Squadron Sinister, yang merupakan parodi Justice League versi Marvel Universe. Selain Hyperion, anggota Squadron lainnya adalah Nighthawk (Batman), Doctor Spectrum (Green Lantern), Power Princess (Wonder Woman), dan Whizzer (Flash). Saat ini, Marvel telah mengubah posisi mereka yang awalnya tim supervillain dari semesta alternatif, menjadi tim superhero di semesta utama yang disebut Squadron Supreme.

Jika Hyperion benar-benar muncul di film Thunderbolts, masih belum jelas apakah dia akan menjadi antagonis atau justru menjadi bagian dari timnya. Sebagai pengingat, sejauh ini tim Thunderbolt yang sudah terkonfirmasi terdiri Yelena Belova (Florence Pugh), Winter Soldier (Sebastian Stan), U.S. Agent (Wyatt Russell), Taskmaster (Olga Kurylenko), Red Guardian (David Harbour), Ghost (Hannah John-Kamen). dan tentu saja Val (Julia Louis-Dreyfus). Terlepas dari seperti apa perannya nanti, menurut kalian siapa yang paling cocok menjadi Hyperion, Geeks, Gosling atau Skarsgard?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.