Setelah sempat terombang-ambing untuk waktu yang cukup lama, akhirnya nasib aktor Channing Tatum di semesta Marvel mulai mendapatkan titik terang. Di mana menurut rumor terbaru, Channing Tatum dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan pemeran Deadpool, Ryan Reynolds untuk terlibat dalam film Deadpool 3.

Film yang satu ini memang sudah dipastikan akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe setelah Disney mengakuisisi Fox pada tahun 2019 lalu. Kabar mengenai pembicaraan Tatum dan Reynolds ini datang dari scooper Daniel Ritchman yang sudah cukup dikenal di kalangan penggemar Marvel.

Meskipun tidak disebutkan siapa karakter yang berpotensi Tatum perankan di filmnya nanti, tetapi tidak sedikit penggemar yang percaya bahwa dia akan memerankan karakter Gambit. Di Marvel Universe sendiri, Gambit adalah seorang mutan yang mampu menyematkan energi ledakan pada suatu benda, dan dia merupakan salah satu anggota berpengaruh di tim superhero X-Men.

Alasan mengapa penggemar menduga Channing Tatum akan memerankan karakter Gambit di Deadpool 3 adalah karena sebelumnya dia memang hampir menjadi karakter tersebut di Fox-Verse. Di mana pada tahun 2014 Fox sempat berencana untuk memproduksi film solonya dan juga memasukan karakternya di film X-Men: Apocalypse (2016).

Sayangnya semua itu tidak pernah terwujud karena alasan yang kurang begitu jelas. Kegagalan percobaan pertama Fox tidak membuat mereka dan Tatum menyerah begitu saja. Pada tahun 2016, Tatum pernah berkali-kali mencoba merekrut sejumlah sutradara untuk mewujudkan naskah film Gambit yang pada saat itu telah rampung.

Sutradara seperti Rupert Wyatt, Doug Liman, dan Gore Verbinski bahkan sempat mencoba untuk mewujudkan harapan Tatum tersebut, tetapi pada akhirnya mereka meninggalkan proyeknya satu per satu karena berbagai konflik internal.

Sekarang, jika rumor terbaru ini benar, setidaknya Channing Tatum akhirnya bisa membuka kembali harapannya melalui film Deadpool 3, terlepas siapa pun perannya nanti. Film Deadpool 3 sendiri nantinya akan disutradarai oleh Shawn Levy dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Selain Reynolds, aktor Hugh Jackman juga sudah pasti akan mengulang perannya sebagai Wolverine. Marvel Studios telah menjadwalkan filmnya untuk rilis pada tanggal 8 November 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.