Tidak sedikit pengemar Marvel yang berharap film Madame Web dari Sony bisa menghadirkan karakter Spider-Man. Harapan ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang mustahil, mengingat film garapan sutradara S. J. Clarkson ini merupakan bagian dari Sony’s Spider-Man Universe. Setidaknya melalui karakter utama Madame Web (Dakota Johnson) yang bisa mengakses ‘spider-world’, Sony mungkin bisa menghadirkan Spider-Totem alias manusia laba-laba baru di semesta Marvelnya.

Sejauh ini memang masih belum terungkap secara pasti akan seperti apa plot film Madame Web. Begitu juga dengan para karakter yang akan muncul di dalam filmnya nanti. Yang jelas selain Johnson, ada sejumlah aktor berbakat lainnya sudah pasti akan terlibat. Termasuk Adam Scoot dan Emma Roberts yang rumornya akan berperan sebagai Paman Ben dan Bibi May. Sekarang, sebuah bocoran foto terbaru dari lokasi syuting yang memperlihatkan aktor Tahar Rahim, kembali memicu spekulasi baru dari para penggemar.

Tahar Rahim Berperan Sebagai Spider-Man?

Baru-baru ini Just Jared kembali membagikan sejumlah bocoran foto dari lokasi syuting Madame Web. Dalam foto-fotonya kali ini mereka memperlihatkan aktor Tahir Rahim yang tengah berakting sebagai karakter yang masih belum terungkap identitasnya. Namun, berdasarkan penampilannya yang mengenakan setelah jas dan bertelanjang kaki, dia sangat mirip seperti karakter Ezekiel Sims dari Marvel Comics.

Bagi yang penasaran, di Marvel Comics Ezekiel Sims adalah seorang praktisi ritual gaib yang akhirnya mendapatkan kekuatan Spider-Totem. Debut di komik Amazing Spider-Man Vol. 2 #30 (2001), seluruh kekuatan Ezekiel mirip sekali seperti Peter Parker alias Spider-Man yang asli. Termasuk kekuatan fisik super, merayap di dinding, bahkan spider-sense. Hal inilah yang akhirnya membuat karakternya sering menjadi kawan atau lawan Spider-Man. Menariknya, di semesta alternatif Earth-4, Ezekiel adalah Spider-Man sungguhan.

Untuk saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Sony dan film Madame Web terkait peran Rahim. Namun, jika benar dia akan berperan sebagai Ezekiel Sims, bukan tidak mungkin nantinya dia akan muncul sebagai kawan atau bahkan lawan Madame Web. Tidak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa dia adalah antagonis di filmnya. Kita lihat saja nanti siapa karakter yang Rahim perankan. Jawabannya bisa kita temukan nanti saat film Madame Web tayang di bioskop pada tanggal 16 Februari 2024.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.