Avengers: The Kang Dynasty adalah film kelima Avengers di MCU. Filmnya berada di phase 6, bersama dengan dua film lainnya yaitu Fantastic 4 dan Avengers: Secret Wars. Sesuai dengan judulnya, film tersebut akan menampilkan Kang the Conqueror sebagai karakter utama. Aktor Jonathan Majors pun sudah pasti akan kembali untuk memerankan Kang, sosok yang bakal menjadi villain utama di MCU setelah Thanos. Namun hingga berita ini ditulis, masih belum ada nama-nama lain yang terlibat dalam filmnya.

Plot Avengers: The Kang Dynasty memang masih misterius, tetapi karena filmnya menghadirkan kembali Avengers, bisa jadi filmnya akan menghadirkan pertarungan besar antara Avengers dan Kang. Kita sendiri masih belum mengetahui varian Kang the Conqueror mana yang akan muncul di filmnya. Pasalnya di komik, ada banyak sekali varian Kang jahat yang siap untuk menguasai semesta. Nah baru-baru ini, ada kabar terbaru untuk The Kang Dynasty.

Sutradara Resmi Avengers: The Kang Dynasty

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com, Daniel Cretton ditanya tentang keterlibatannya di Avengers: The Kang Dynasty. Cretton pun mengkonfirmasi bahwa dirinya terlibat dalam film tersebut sebagai sutradara. “Apakah itu benar? Saya pikir begitu.” Cretton sendiri sebelumnya sukses menggarap film Shang-Chi. Karena kesuksesan itulah Marvel Studios kembali menunjuk Cretton untuk menggarap Shang-Chi 2 dan series Wonder Man.

Sebelum bergabung ke MCU, nama Cretton cukup terkenal di industri perfilman Hollywood. Film pertama yang ia sutradarai adalah I Am Not a Hipster yang rilis tahun 2012. Namun namanya semakin bersinar setelah ia menggarap Short Term 12, di mana Brie Larson yang membintangi filmnya. Jika Brie Larson kembali muncul sebagai Captain Marvel di film The Kang Dynasty, itu berarti filmnya akan kembali menghadirkan reuni antara Larson dan Cretton.

Karena Kang the Dynasty baru akan rilis tahun 2025 mendatang, maka sepertinya filmya baru akan memulai produksinya di akhir tahun 2023 atau awal 2024. Tetapi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat Marvel Studios mengumumkan lebih banyak detail lagi terkait filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/