Tidak lama lagi, film Black Adam akan rilis di bioskop. Rencananya, film tersebut akan rilis tanggal 21 Oktober di Amerika Serikat. Dalam film ini, Dwayne Johnson memerankan seorang karakter bernama Teth-Adam alias Black Adam. Konon, kemunculan Adam akan mengubah peta kekuatan di DCEU. Dengan kekuatan sihirnya yang mirip dengan Shazam, wajar jika Adam digadang-gadang mampu mengalahkan karakter terkuat sekalipun, Superman.

Di DC Comics sendiri, ada beberapa pertarungan yang pernah terjadi antara Adam dan Superman. Mereka berdua saling memperebutkan posisi teratas di hierarki kekuatan DC. Sebenarnya Superman lebih banyak memenangkan pertarungan melawan Adam. Tetapi bukan berarti Adam mampu Superman kalahkan dengan mudah. Dia menjadi lawan yang cukup sepadan bagi Superman. Nah karena Superman punya sejarah yang panjang dengan Adam, muncul pertanyaan apakah Superman akan muncul di film Black Adam?

Superman Muncul di film Black Adam?

Baru-baru ini, Dwayne Johnson membagikan sebuah video di akun Instagramnya yang membahas tentang soundtrack film Black Adam (SIMAK MELALUI LINK INI), hasil garapan Johnon Lorne Balfe. Di akhir videonya, Johnson berkata, “Saya baru saja menonton film itu lagi tadi malam. Saya tidak sabar menunggu kalian melihat Black Adam. Dia yang paling kuat.. Dia adalah kekuatan paling kuat dan tak terbendung di planet ini.” Johnson pun menekankan kalimat, “Di planet ini,” sebelum akhirnya dia mengedipkan mata ke kamera.

Banyak penggemar yang percaya bahwa dalam video tersebut, Johnson menggoda kembalinya Superman versi Henry Cavill di filmnya nanti. Sebelumnya, sudah banyak rumor bermunculan yang menyebutkan bahwa Henry Cavill akan kembali memerankan Superman di DCEU. Salah satu film yang rumornya akan memunculkan Superman adalah Black Adam. Kabarnya dalam film tersebut, Superman akan muncul secara singkat di post-credit scene.

Johnson kabarnya memaksa pihak Warner Bros dan DC Films untuk menghadirkan kembali Henry Cavill sebagai Superman. Namun tidak kita ketahui secara pasti apakah Warner Bros benar-benar mendengar permintaan dari Johnson dan para fans Superman atau tidak. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Superman akan muncul dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/