Ant-Man 3 adalah film MCU mendatang yang beberap waktu lalu sempat menjadi primadona dalam acara SDCC dan D23 Expo. Alasannya cukup sederhana, karena film berjudul resmi Ant-Man and the Wasp: Quantumania ini tampaknya akan mempunyai banyak kejutan di dalamnya. Salah satunya adalah kemunculan big bad villain Kang the Conqueror dari aktor Jonathan Majors, yang sudah lama penggemar antisipasi.

Sejauh ini masih terbilang sangat minim sekali informasi mengenai film Ant-Man 3. Para penggemar hanya mengetahui bahwa film ini akan menghadirkan kisah petulangan Ant-Man dari Paul Rudd bersama keluarganya di Quantum Realm. Selain Rudd dan Majors, film garapan sutradara Peyton Reed ini juga sudah pasti melibatkan sejumlah bintang lainnya. Termasuk Evangeline Lilly sebagai Wasp, Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, dan masih banyak lagi. Penampilan karakter dari para pemeran ini umumnya terlihat juga di trailer Ant-Man 3 yang baru saja bocor ke publik.

Bocoran Trailer Ant-Man Pertemuan Ant-Man dan Kang

Belum lama ini Marvel Studios baru saja merilis trailer Ant-Man 3 secara eksklusif di acara D23 Expo. Sekarang, trailernya bocor ke publik dan menjadi bahan pembicaraan banyak penggemar, termasuk di video Youtube yang bisa kalian lihat di sini. Ada banyak sekali yang terungkap dari trailer Ant-Man 3, salah satunya adalah pertemuan antara Ant-Man dan Kang. Di mana sepertinya hal itu menjadi sebuah bencana bagi Ant-Man dan orang-orang di sekitarnya.

Trailernya sendiri dimulai dengan adegan tersedotnya Wasp ke sebuah mesin yang sepertinya membawa dia ke Quantum Realm. Di mana hal ini pada akhirnya mungkin akan memaksa Ant-Man untuk menyusulnya. Seperti yang bisa kalian lihat juga pada potongan gambar-gambar di atas, Ant-Man terlihat babak belur, banyak yang percaya bahwa itu adalah ulah Kang. Dalam bocoran trailernya, Ant-Man dan Kang memang terlihat seperti membuat kesepakatan, yang mungkin akan menjadi dilema bagi Ant-Man.

Selain memperlihatkan kemunculan Kang yang mengenakan battle armornya, cuplikan trailer ini juga telah mengonfirmasi kemunculan sejumlah karakter menarik lainnya. Termasuk karakter Bill Murray yang tampaknya cukup mengenal karakter Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer). Serta penampilan sekilas M.O.D.O.K. yang terlihat sangat mengintimidasi dengan wajah mekanik dan gigi besarnya. Film pembuka di Fase 5 MCU ini dijadwalkan untuk tayang pada 17 Februari 2023 mendatang. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.