Ben Kingsley adalah aktor veteran Hollywood yang pertama kali melakukan debut MCU-nya di film Iron Man 3 sebagai Trevor Slattery. Setelah berpura-pura menjadi Mandarin, pemimpin organisasi teroris Ten Rings, akhirnya terungkap siapa sebenarnya Trevor. Dia tidak lebih dari seorang aktor yang dibayar oleh Aldrich Killian untuk menipu dunia dengan berpura-pura menjadi musuh Iron Man. Perbuatan tersebut lantas membuatnya dipenjara di Seagate Penitentiary, sebelum akhirnya dia diculik oleh Mandarin yang asli, Xu Wenwu.

Penculikan tersebut baru terungkap setelah dia kembali muncul di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang pada tahun 2021 lalu. Di mana dia akhirnya menemani Shang-Chi dan Xu Xialing ke Ta Lo, bersama Morris, peliharaannya yang merupakan seekor hewan mistis Dijiang. Di film pertama Shang-Chi ini, Trevor bahkan sampai terlibat dalam pertempuran melawan naga kegelapan, Dweller-in-Darkness. Di ending film, Trevor pada akhirnya memilih untuk tetap bersama Morris di Ta Lo.

Trevor Slattery Akan Kembali di Series Wonder Man

Bintang Iron Man 3 Kembali di MCU!, Greenscene

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa aktor Ben Kingsley akan mengulang perannya sebagai Trevor Slattery di series MCU mendatang yang akan berfokus pada superhero Wonder Man. Bagi yang penasaran, Wonder Man sendiri adalah salah satu karakter veteran dari Marvel Comics, yang kemampuan supernya meliputi kekuatan fisik super, terbang, teleportasi, dan manipulasi energi. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa peran Trevor di serial Wonder Man nanti.

Mengingat Wonder Man adalah superhero yang juga berkarier sebagai seorang selebritas Hollywood, bukan tidak mungkin nantinya dia akan bertemu dengan Trevor di lokasi syuting sebuah film. Jika bukan adegan flashback, artinya Trevor harus lebih dahulu keluar dari Ta Lo dan kembali menjalani kehidupan lamanya sebagai aktor. Namun, jika adegan flashback, itu artinya sebelum berurusan dengan Iron Man dan Shang-Chi dia sudah pernah bertemu dengan Wonder Man.

Bagaimanapun penampilannya nanti, yang jelas Trevor adalah salah satu karakter yang cukup disukai oleh para penggemar. Karakternya yang unik dan jenaka, membuat penampilan Trevor sangat penggemar antisipasi. Karena sampai saat ini Marvel masih belum mengeluarkan pernyataan resminya, begitu juga dengan jadwal rilis serialnya, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.