Home OTAKU OTAKU FEATURES Spoiler One Piece 1057: Anggota Baru Topi Jerami!

Spoiler One Piece 1057: Anggota Baru Topi Jerami!

Setelah sempat jeda selama satu pekan, akhirnya One Piece chapter 1057 dari serinya kembali muncul pada pekan ini. Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana situasi dari Red Scabbards yang sudah kembali ke istana. Shinobu dan Raizo pun fokus dalam upaya pemulihan setelah pertarungan mereka melawan admiral Aramaki. Dan semua situasi perlahan mulai membaik.

Sukiyaki pun akhirnya mengakui siapa sosoknya kepada Momonosuke dan Hiyori. Mereka pun sangat senang karena ternyata masih ada anggota keluarga mereka yang masih hidup. Kemudian, kita pun melihat poin penting tentang munculnya Cross Guild. Mereka adalah sebuah organisasi baru yang mana Buggy adalah pemimpinnya. Dan ketiga kapten Worst Generation – Luffy, Kid, dan Law – akhirnya berpisah ke arah yang berbeda.

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1057

Lalu, apa yang terjadi pada One Piece chapter 1057? Chapternya dimulai dengan cerita tentang negeri Wano. Dengan adanya suara shamisen, seorang guru bercerita tentang kisah sebenarnya dari negeri Wano. Semua itu demi menghormati apa yang sudah terjadi sebelumnya. Kemudian, cerita pun bergeser ke sebuah hutan dekat pelabuhan Tokage. Nampak Momonosuke berlari dalam form naganya sambil menggendong Yamato dan Kinemon.

BACA JUGA: One Piece: Seberapa Kuat Cross Guild?

Yamato mengungkapkan bahwa dia sudah membulatkan keputusannya untuk tidak jadi bergabung dengan kru Topi Jerami. Momonosuke pun terkejut mendengar hal tersebut. Yamato kemudian menjelaskan bahwa dia ingin mengikuti jejak Oden untuk terlebih dahulu mengelilingi wilayah Wano. Setelah itu, barulah dia bergerak keluar dari Wano dan menjadi seorang bajak laut.

Momonosuke sendiri marah dengan sikap Luffy yang tidak berkata apa pun kepadanya sebagai sebuah perpisahan. Dalam kemarahan itu, Momonosuke pun kembali mengingat berbagai peristiwa yang sudah terjadi sebelumnya. Misalnya, ketika Kaido berhasil menangkapnya. Serta, ketika Momonosuke pertama kali bertemu dengan Luffy.

Momen kemudian berpindah ke pelabuhan Tokage yang ada di Udon. Nampak Luffy, Kid, dan Law sudah siap untuk pergi. Law sendiri mengatakan bahwa pertemuan berikutnya mereka adalah musuh. Dia pun tidak segan untuk menyerang mereka, yang mana Luffy dan Kid pun menjawab bahwa hal tersebut bukan masalah.

BACA JUGA: One Piece: Inikah Kelemahan Terbesar Shanks?

Momonosuke, Yamato, dan Kinemon akhirnya sampai di pelabuhan Tokage dan mereka pun sempat berbincang-bincang. Momo akhirnya mengakui bahwa dia masih lemah. Dia akan kesepian tanpa Luffy dan kru Topi Jerami. Luffy pun meminta Usopp untuk memberikan sesuatu kepada Momo yang mana itu adalah bendera bajak laut miliknya.

Spoiler Lanjutan

Luffy kemudian mengatakan untuk memperlihatkan bendera tersebut ketika ada ancaman yang datang. Hal tersebut untuk memberikan peringatan kepada siapa pun bahwa Momonosuke dan Wano adalah salah satu dari kru Topi Jerami. Selain itu, Luffy pun sempat berteriak kepada mereka bertiga bahwa dia siap kembali ke Wano untuk menjemput mereka ketika mereka sudah siap untuk menjadi bajak laut.

BACA JUGA: 7 Villain yang Muncul di She-Hulk!

Pada akhirnya, kru Topi Jerami pun melakukan salam perpisahan kepada Momonosuke dan juga Kinemon serta Yamato. Bukan hanya itu, Momonosuke pun kemudian berjanji untuk menjadi sosok yang jauh lebih kuat. Bahkan, melampaui ayahnya sendiri yaitu Kozuki Oden. Chapter pun kemudian ditutup dengan kelanjutan cerita dari sang guru tentang sosok Kozuki Hiyori dan juga Momonosuke. Dan di akhirnya, kita melihat bagaimana Momonosuke berusaha mencari lokasi untuk mengibarkan bendera kelompok bajak laut Topi Jerami.

Exit mobile version