Home OTAKU OTAKU FEATURES Prediksi Spoiler One Piece 1056: Pertempuran Besar Dimulai!

Prediksi Spoiler One Piece 1056: Pertempuran Besar Dimulai!

Inikah yang terjadi di One Piece 1056? Saga terakhir dari seri manga One Piece karya Eiichiro Oda akhirnya dimulai sejak chapter 1054 kemarin. Setelah cukup lama hiatus akhirnya Oda kembali. Beberapa chapter kemarin memperlihatkan banyak momen unik dan epik yang terjadi dalam kelanjutan arc Wano Country. Misalnya, kita akhirnya melihat sosok serta wujud dari admiral Aramaki.

Kita juga akhirnya tahu bahwa dia adalah pengguna buah iblis berjenis Logia. Selain kemunculan Aramaki, kita juga melihat fakta mengejutkan tentang Pluton. Senjata Kuno tersebut ternyata bukan berada di Alabasta, melainkan di Wano. Kozuki Sukiyaki sendiri sempat menjelaskan banyak hal mengenai Pluton kepada Nico Robin dan Law. Sukiyaki juga menjelaskan tentang sejarah panjang Wano.

Namun, yang paling banyak menjadi perhatian para fans adalah kemunculan dari sosok Shanks dan krunya di Wano. Mereka tiba di pintu masuk Wano, namun mereka tidak bertemu dengan Luffy. Masih belum ada informasi apa alasan mereka pergi menuju Wano. Para fans pun penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita dari arc Wano ini.

BACA JUGA: One Piece: 7 Bajak Laut Paling Jahat!

Prediksi One Piece Chapter 1056

One Piece Chapter 1056 sepertinya masih akan memperlihatkan bagaimana situasi besar yang terjadi di Wano pasca pertempuran epik melawan Kaido. Luffy dan aliansi serta seluruh penduduk Wano masih akan merayakan pesta besar demi menyambut kebebasan mereka. Namun, ada kemungkinan dalam beberapa chapter kedepan kita akan mulai melihat Luffy dan kelompok Topi Jerami pergi meninggalkan Wano.

Luffy dan kru Topi Jerami sudah siap untuk pergi ke pulau selanjutnya. Luffy dan yang lain sudah berhasil mengalahkan Kaido dan juga krunya. Kemudian, kita juga Nico Robin sudah melihat isi Road Poneglyph ketiga di Wano yang mungkin sudah dia salin juga informasinya. Bahkan, Robin pun akhirnya tahu bahwa Senjata Kuno ada di wilayah Wano dan siap untuk digunakan.

Artinya sudah tidak ada lagi hal atau urusan yang harus Luffy kerjakan di Wano, dan sudah waktunya mereka pergi ke pulau selanjutnya. Namun, terdapat sebuah hal menarik yang mungkin akan terjadi di chapter 1056. Ada kemungkinan jika kita akan melihat momen awal pertempuran antara Pasukan Revolusi menghadapi Pemerintah Dunia. Informasi ini muncul berdasarkan apa yang editor One Piece bagikan di Shonen Jump.

BACA JUGA: One Piece: Bagaimana Nasib Mantan Shichibukai?

Sang editor memberikan komentarnya terkait dengan chapter 1056. Menurutnya, chapter tersebut akan menghadirkan sebuah pertempuran hebat yang mungkin akan memengaruhi seluruh dunia. Para fans sendiri meyakini bahwa itu adalah petunjuk tentang pertarungan Pasukan Revolusi menghadapi Pemerintah Dunia. Namun, bisa juga informasi tersebut merupakan petunjuk tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di mana Luffy mungkin akan kembali menantang pihak Pemerintah Dunia.

Shichibukai vs Pemerintah Dunia

Selain Pasukan Revolusi menghadapi Pemerintah Dunia, kemungkinan lainnya dari petunjuk sang editor tersebut adalah momen pertempuran antara mantan Shichibukai dan angkatan laut. Seperti yang kita ketahui, selama arc Wano berlangsung kita sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi di dunia luar. Terakhir kali para Shichibukai muncul, mereka nampak bersiap menghadapi angkatan laut yang mencoba menangkap mereka.

BACA JUGA: One Piece: Apa yang Terjadi Pada Kuma?

Kemungkinan lainnya, mungkin kita akan melihat peristiwa lain yang tidak ada kaitannya dengan Pasukan Revolusi atau Shichibukai. Situasi dunia sudah mulai bergejolak pasca kekalahan Kaido dan Big Mom, serta bagaimana Pasukan Revolusi, khususnya Sabo, berhasil membebaskan banyak wilayah. Bisa jadi akan ada lebih banyak lagi wilayah-wilayah lain yang mencoba memberontak dari pihak Pemerintah Dunia. Kita nantikan saja ya Geeks informasi selanjutnya dalam beberapa waktu kedepan.

Exit mobile version