Home MOVIE MOVIE FEATURES Ini Pemimpin Justice Society of America di Black Adam!

Ini Pemimpin Justice Society of America di Black Adam!

Nasib Hawkman dan JSA di Black Adam

The Justice Society Files: Hawkman merupakan kisah komik prekuel yang terhubung langsung dengan DCEU, khususnya film Black AdamJadi kelanjutan kisahnya pasti akan terungkap di filmnya nanti. Berdasarkan apa yang terlihat di berbagai media promosinya, terungkap bahwa nantinya Hawkman tidak lagi sendirian. Ada beberapa superhero JSA lain yang menjawab panggilannya. Seperti Doctor Fate (Pierce Brosnan), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo).

Meskipun telah berkumpul, tampaknya petualangan JSA nanti tidak akan berjalan lancar sesuai harapan mereka. Karena di trailer terbarunya, ternyata Black Adam terlihat mampu mementalkan Hawkman dengan kekuatan petirnya. Kemudian dalam cuplikan lain dia juga mampu menahan serangan dari Doctor Fate. Berdasarkan hal tersebut sepertinya nasib para JSA tergantung dari akhir film Black Adam nanti. Apakah Black Adam akan mengalahkan mereka semua atau justru bekerja sama untuk mengalahkan villain lain yang jauh lebih berbahaya.

BACA JUGA: 7 Kematian Superhero DC Paling Kontroversial!

Itulah pembahasan mengenai fakta Hawkman sebagai pemimpin Justice Society of America di film Black Adam. Tampaknya hal tersebut tidak akan berubah ketika JSA kembali berkumpul untuk melawan Black Adam. Kita lihat saja nanti siapa yang akan memenangkan pertarungan antara Black Adam dan JSA, khususnya ketika sang pemimpin Hawkman beraksi. Film Black Adam sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Oktober 2022. Kita nantikan saja pertempuran epik mereka ya, Geeks.

Exit mobile version