Home OTAKU OTAKU FEATURES Mengejutkan, Kru Crocodile Punya Koneksi dengan Wano?

Mengejutkan, Kru Crocodile Punya Koneksi dengan Wano?

Buah iblis tersebut, seperti yang kita ketahui dalam kilas balik Kozuki Oden, pada awalnya merupakan milik Kurozumi Higurashi. Setelah kematiannya, buah iblis akan kembali ke sirkulasi dengan masuk ke buah terdekat. Artinya, Bon Clay kemungkinan mendapatkan buah iblis itu dari Wano.

Selanjutnya, Bon Clay pertama kali muncul di arc Alabasta. Wilayah tersebut memiliki koneksi dengan Wano. Hal ini bisa kita ketahui melalui Poneglyph yang ada di Alabasta. Dan kemudian di chapter terbaru kita mendapatkan petunjuk lain dalam percakapan Nico Robin dan Sukiyaki, yang mana hal tersebut memperkuat koneksi Alabasta dan Wano.

Simbol angsa yang ada di pakaian yang Bon Clay kenakan mungkin adalah simbol dari teknik bela diri yang dia kuasai, Ballet Kempo. Namun, jika Geeks perhatikan, simbol tersebut sangat mirip dengan simbol klan Kozuki.

Belum lagi berbagai upaya bagaimana Bon Clay seolah ingin agar Luffy dan kelompok Topi Jerami bisa hidup. Mungkin, dia berharap bahwa Luffy suatu hari akan berhasil pergi ke Wano dan membantu membebaskan Wano dari penderitaannya. Dan hal tersebut pada kenyataanya berhasil, di mana Luffy berhasil mengalahkan Kaido.

Kesimpulannya

Saat ini, Bon Clay mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi di Wano. Karena, informasi yang masuk ke Impel Down hanya sedikit yaitu melalui surat kabar. Namun, dengan informasi yang baru tentang nilai buruan dan Yonko, mungkin Bon Clay akhirnya akan bangga dan senang melihat Luffy berhasil membantu Wano.

Apakah Bon Clay kemudian akan kembali ke Wano untuk bertemu Luffy? Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Bon Clay? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada One Piece chapter yang akan datang ya Geeks!

Exit mobile version