Home OTAKU OTAKU FEATURES 3 Buah Iblis One Piece Berkekuatan Es Paling Mengerikan!

3 Buah Iblis One Piece Berkekuatan Es Paling Mengerikan!

Kemudian, kedahsyatan lainnya adalah bagaimana dia bisa membekukan sebuah wilayah tanpa masalah. Hal ini pernah dia lakukan dalam pertarungan selama 10 hari berturut-turut di wilayah Punk Hazard. Saat itu, Kuzan bertarung melawan Sakazuki demi jabatan Fleet Admiral.

Efek dari pertarungan tersebut benar-benar sangat mengerikan, di mana wilayah Punk Hazard terbagi menjadi dua bagian yaitu wilayah panas dan dingin. Melihat fakta ini, wajar jika kemudian Oda mengatakan bahwa buah iblis ini jauh lebih hebat dari Yuki Yuki no Mi.

Namun, di sisi lain, bisa jadi juga kedahsyatan yang selama ini sudah kita lihat dari Hie Hie no Mi merupakan efek dari awakening buah iblisnya.

Inu Inu No Mi, Model: Ookuchi no Makami (Es)

Yamato adalah salah satu karakter baru yang muncul dalam arc Wano Country. Yamato sendiri merupakan anak dari sang Yonko Kaido.

Dia menguasai tiga jenis Haki, serta memiliki kekuatan devil fruit Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami. Berdasarkan dari apa yang muncul dalam ceritanya, devil fruit Yamato tersebut merupakan perwujudan dari sosok “dewa pelindung” dari Wano.

Buah iblis ini mungkin bukan bagian dari Logia, karena merupakan Mythical Zoan. Namun, berkat kemampuan dari devil fruit tersebut Yamato pun mampu memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen es.

Dengan kemampuan menggunakan elemen es tersebut Yamato bisa melakukan apa pun, seperti membuat armor dari es. Dan es ini pun menjadi cara bagi Yamato untuk mencegah agar mesiu di gudang senjata tidak meledak akibat Kazenbo.

Sayangnya, kita baru sedikit melihat bagaimana kemampuan bauh iblis alias devil fruit ini di sepanjang pertempuran Onigashima. Mungkin, setelah Yamato bergabung dengan Topi Jerami kita akan melihat kemampuan epik lainnya dari devil fruit ini.

Dengan kedahsyatan devil fruit, ada banyak hal menarik dan luar biasa yang Oda suguhkan dalam serinya. Dan salah satunya adalah bagaimana devil fruit mampu menghasilkan elemen es yang luar biasa. Bila dibandingkan dengan elemen lainnya, mungkin es adalah elemen alam yang memang kurang terekspos. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Oda akan menghadirkan devil fruit dengan elemen es lainnya di One Piece.

Exit mobile version